Part 3

1.7K 139 9
                                    


Malam harinya Farhan sedang berada di dalam kamarnya,dia berniat meminta Nomor WhatsApp Thalia melalui Dm tapi dia ragu.

"Dm gak yah?" tanya nya pada diri sendiri

"Ah bodo DM aja lah"

Farhan
P

"Duh anjir kenapa gk dibales padahal lagi aktif"

Thalia
Apa Han?

Farhan
Minta no Wa lo dong

Thalia
Hah? buat apa?

Farhan
Buat gue pelet!
Ya,buat chating lah

Thalia
Ohh

Farhan
Oh doang njir😐

Thalia
Sabar elah😑
Nih,0895 XXX XXX XXX

Farhan
Thanks
(Read)

Sedangkan Thalia heran dengan sikap Farhan hari ini, dari awal dia memfollow nya dan sekarang meminta Nomber whastApp nya.

"FARHAN" teriak Friska Bundanya Farhan dilantai bawah. Farhan sedikit terkejud mendengar seruan bundanya.

"IYA,BUN" jawab farhan

"Turun,makan malam dulu" farhan tidak menjawab teriakan bundanya dia langsung turun ke bawah untuk makan malam.

Saat sampai dimeja makan Farhan langsung menduduki dirinya ditempat biasa,saat tengah makan tiba tiba Farhan memikirkan Thalia yang membuatnya tersenyum. Tanpa dia sadari azri memperhatikan itu. Dia memincingkan matanya curiga kepada farhan.

"Heh, kenapa senyam senyum" Kata Azri ayah Farhan. Membuat farhan terkejut

"Enggak kok" elak nya dengan tampang gugup.

"Alah lagi mikirin dia yah, siapa sih ayah lupa namanya? Ah iya kaila"

"Farhan bunda gak suka kamu sama dia"

"Loh kenapa bun,dia keliatannya baik kok"kata ayah farhan, hal itu membuat farhan mendengkus sebal.

"Gak tau kenapa tapi Hati bunda kaya yang gak suka sama dia Yah"

"Gak kok yah farhan gak lagi mikirin dia,lagian udah putus ini" jawaban farhan membuat Friska tersenyum senang.

"Bagus deh kalo gitu,maaf yah bukannya bunda ngelarang kamu pacaran" jawab friska farhan memgangguk saja sebagai jawaban.

"Iya bun gapapa,Farhan ngerti kok"

"Terus tadi senyum senyum mikirin siapa dong?" tanya ayah Farhan mulai kepo dengan sang anak.

"Thalia"

"Siapa tuh Thalia? Udah dapet yang baru aja nih" goda azri

"Thalia itu loh yang temen Farhan dulu"

"Ohh yang suka ngelucu itu"

"Iya bun"

"Terus kenapa? Kamu suka yah" tuding friska

SMA & SMK (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang