part 14

1K 70 16
                                    

Hayy guee up lagii
Maaf typo bertebaran guyy

****

Dimalam harinya Thalia tidak bisa tidur,karna batuk terus menerus dan hidungnya yang tersumbat.

Thalia mencoba untuk tidur tapi tidak bisa dia tetap terjaga,sampai pada tengah malam dia memutuskan untuk membaca Novel.

Setelah membaca Novel thalia merasakan Kantuk tapi dia tertidur dengan posisi terduduk karna jika terbaring dia merasakan sesak karna tak bisa bernafas akibat flu.

"Akh anjir nyiksa banget" kesal Thalia.

Thalia tertidur pukul setengah satu malam dan terbangun pukul tiga subuh, di pagi harinya thalia membersihkan badannya dan menunggu teman temannya datang.

Walau dalam keadaan tidak enak badan thalia memaksakannya karna demi tugasnya. Yang pertama datang ke rumah Thalia adalah Rosalinda.

"Thaliaa" ucap rosalinda

Thalia yang mendengarnya pun langsung turun kebawah dan membukakan pintu pagar untuk rosalinda.

"Blm ada yang datang"tanya rosalinda

" blm"

"Kenapa lo,kaya yang sakit"

"Emang,semalem gue gak bisa tidur anjir mempet idung gue" jawab Thlia

"Yaa gimana lagi kalo flu emang suka kaya gitu"

"Iyaa tapi ini gak kaya biasanya anjir,sampe gue tidurnya duduk itu pun cuma 2jam,makannya nih pusing gue"

"Anjirr kasian gue"

Sambil menunggu teman temannya Thalia dan Linda terus berbincang hingga satu persatu dari mereka datang dan mereka tinggal menunggu elvina.

"Mana si elvina lama bener" ucap Thalia

"Iya nih" jawab mereka.

"Pc lah"

Sekar langsung menghubungi elvina dan ternyata elvina tidak bisa datang.

"Oke lah sekarang tentuin lagu apa yg pas buat materinya" ucap Thalia

"Bagaikan langit dan bumi" jawab Linda

"Coba masuk gak sama materinya" jawab Thalia

"Enggak"

"Udahlah upin ipin aja yg bungga matahari sama terimakasih cegu" ucap Clarissa

"Hemm coba"

Mereka menyobanya dan yang masuk hanya bait ke 1 dan bait ke 2 saja.

Tetapi mereka langsung mencoba memvidionya dari perkenalan hingga materi ke dua bait itu.

"Bait ke 3 ke 4 nya gimana nih?" tanya safira

"Lagu pop lah cari yang pas" jawab sekar

Yang lain cuma iya iya aja

"Nah ini aja pas" ucap sekar

SMA & SMK (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang