HEY! Semua! apa kabar??☺️
KALO KALEAN UDAH BACA PLEASE TINGGALKAN VOTE YA😭THANKS!!happy reading!!!
____________________________________
Jam dinding rumah Shanda menunjukkan pukul 08.00 a.m . Shanda sudah selesai bersiap untuk pergi ke Taman Mini.Dia menunggu Niza di hadapan rumahnya , tetapi mobil Niza belum juga kelihatan.
"Mana sih Niza? katanya jam 8 mau jemput gw." Gumam Shanda.Nggak lama kemudian Niza pun sampai.
"ponponnpon!!." Bunyi klakson mobil Niza , menunjukkan supaya Shanda cepat masuk ke dalam mobil .
"Morning besttiequh , maapkeun saya karna saya telat 5 menit.Kita sarapan dulu ya."Ujar Niza pada Shanda.
"Morning too:v okeyyy! gw laper nih." ujar Shanda.Niza seorang yang sangat perhatian kepada Shanda . Shanda sangat bersyukur karna dia di pertemukan dengan seorang sahabat seperti Niza . Niza juga sudah i saudaranya sendiri . ~(Kalian punya ga sahabat kek gini?😍)~
Setelah selesai sarapan , mereka langsung pergi ke lokasi mereka yaitu di Taman Mini yang berada di Jakarta . Disana banyak sekali wahana-wahana seru tetapi sayang, Shanda hanya berani menaiki wahana kuda yang berputar-putar itu (aku ga tau apa namanya😭). Dia sangat suka menaiki wahana itu karena ia bisa bersantai-santai.
Di situ , mereka berdua menghabiskan waktu libur hari ini bersama-sama .Mereka melepaskan semua stress-stress nya sambil berjalan-jalan makan ice cream strawberry kesukaan mereka berdua.
"buggggh~."
Tanpa sengaja Shanda menabrak pria dan ice creamnya terkena di kemeja pria tersebut.Shanda sangat kaget dan ketakutan."Astaga!! mas maaff saya nggak sengaja.." Ujar Shanda sambil mengelap kemeja pria itu.
"Punya mata nggak sih?!? selain pikun lo juga buta ya?!." bentak pria itu sambil melepaskan kaca mata hitam yang ia pakai.Shanda melongo melihat pria itu , karena suara pria itu tidak asing.
"Pak Angga!?!!."
Ujar Shanda dan Niza dengan kompak.Mereka kaget karna melihat kalau itu Angga."Pakk Angga .. saya minta maaf..."Ujar Shanda ,ia sangat cemas. Kali ini dia pasrah kalau Angga ingin memarahinya lagi karna Shanda memang ceroboh seperti anak kecil.
"Laenn kali jalan pakek mata!! . Udah tua kok masih kayak bocil ! ." bentak Angga dan ia beranjak meninggalkan Shanda dan Niza.
"Widihh enakk aja ngatain gw bocil !! untung aja aku anak yang baik . Kalau bukan ni ya aku udah gampar mulutnya." Gumam Shanda Niza hanya ketawa . Karna lucu melihat ulah sahabatnya ini . Niza mengelus pundak Shanda untuk menenangkan sahabatnya itu.
Setelah lama mereka di situ , akhirnya mereka pun pulang . Ketika Shanda pulang dan ia membuka pintu , ia sangat kaget karna pintu tidak terkunci padahal tadi ketika ia meninggalkan rumahnya ia sempat mengunci pintu rumahnya . Dia takut kalau ada penjahat di dalam rumahnya . Shanda pelan-pelan membuka pintu itu dan ia masuk ke dalam rumah sambil melirik kanan dan kiri . Tetapi Shanda mencium aroma makanan yang sangat enak . Dia pergi ke dapur untuk mengecek .
"Kak Shella??!." Jerit Shanda sambil berlari memeluk kakaknya.Tidak tahu kenapa ia sangat merindukan kakaknya yang satu ini.
"Kak..Shanda kangenn banget sama kakak.." Ujar Shanda sambil memeluk erat tubuh kakaknya itu.
"Aduhh..dek jgn erat² peluknya kakak ga bisa bernafas nanti." ujar Shella .
"Hehe maapkeunn adekmu ini." ujar Shanda
"Iyaaa gpp dekk , kakak kangen jugaa sama kamu , maapin kakak yaaa karna kakak sibuk kerja :( ."
"Iya kakkk..Shanda ngerti kok ." Ujar Shanda
"Yaudahh , yukk makan barengg , nih kakak masakin makanan favorit mu lo." Ujar Shella.Meskipun Shella sudah berkeluarga dan tidak lagi satu rumah dengan Shanda , Shella masih ingat dengan makanan kesukaannya yaitu , Ayam Pedas Manis . Ayam pedas manis adalah makanan kesukaan Shanda ketika dia kelas 4 SD sehingga sekarang . Dia lebih suka kalau Almh.Ibunya yang masak . Sejak ibunya sudah meninggal , kini kakaknya yang setia memasakkan makanan kesukaannya itu.
✨✨✨✨✨✨
Setelah selesai makan , mereka duduk di sofa sambil menonton tv .
"Dek..kak Shella mau ngomong sesuatu nih sama kamu."Ujar Shella .
"Ada apa kak?"
"sebelumnya kakak mau minta maaf karna baru kasih tau ini sekarang."Ujar Shella sambil menggenggam tangan Shanda.
"Ihh kak ada apa sih sebenernya?." ujar Shanda , ia sangat penasaran dengan apa yang akan di sampaikan oleh kakaknya itu.
"Sebenarnya , setelah ibu dan ayah pergi ninggalin kita bertiga , Allah datangkan hambaNya yang baikk sekali kepada kita.Kamu tau? tanpa mereka kita ga bisa hidup kayak ginii.." Jelas Shella pada Shanda.
"Maksud kakak selama ini ada yang menjaga kita dan menanggung hidup kita gitu?!." Shanda kaget dengan itu semua.Selama ini dia tidak mengetahui hal ini . "Kenapa baru ngasih tau sekarang kak?" Ujar Shanda lagi.
"Iyaa Shanda , mereka ga mau kamu tau kalau mereka selama ini udah nolongin kita , karna kamu anaknya ga mau di repotin nda itu alesannya . Mereka ingin kamu mengetahuinya sendiri , kamu tau? mereka adalah sahabat Almh.Ibu dan Alm.Ayah." Jelas Shanda.
"Mereka sahabat ibu ayah?!?." Ujar Shanda.
"Iy.." kata-kata Shella terpotong.
"Baik sekali mereka kakk! jadi selama ini kita udah ngerepotin mereka?."Ujar Shanda dengan raut wajah yang sangat bersalah.
"Iya adek manis , itu yg kakak mau maksudkan.Kamu mau ngga besok ikut sama kakak kerumah mereka?." Tanya Shella."untuk apa kak?"tanya Shanda kembali.
"Ya Ampun Shanda!" ujar Shella sambil menepuk dahinya.Shanda masih juga bertanya untuk apa kesana , padahal tadi dia yang bilang sendiri kalau kita udah ngerepotin mereka.Shanda Shanda..
"kita kesana dan kita minta maaf pada mereka , dan sekarang kan kita udah gede , kamu juga udah mandiri dan bisa cari uang sendiri.Kita bilang sama mereka kalau kita udah ga mau ngerepotin mereka.Gimana? udah paham atau belum adek manis?" Jelas Shanda sambil menekan sedikit suaranya.Dan Shanda pun mengangguk paham dengan apa yang di jelasin kakaknya itu.
BERSAMBUNG
baca kelanjutannya dia part selanjutnya ya ☺❤
semoga sehat² selalu kalian semua❤
#stay home
#stay safe
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah
RandomBerubahlah sekarang karna kedatanganku kesekian kali ini adalah yang terakhir . Aku tetap sabar meskipun ini menyakitiku. Jika kamu memang memilih dia , katakan sekarang agar aku tidak mengharapkan dirimu lagi. Aku cuma ingin hidup bahagia bersamamu...