5

38 18 5
                                    


HOPE YOU ENJOY!!❤🤩😊

✨✨✨✨✨✨✨

Jam menunjukkan pukul 20.15 pm . Shanda sedang menonton drama korea di laptopnya . Shanda baper karena saking romantisnya drama itu dan bawaannya asyik tersenyum.

Dia ingin sekali mempunyai teman lelaki seperti di drama korea itu.Tetapi ini semua membuat Shanda teringat dengan Faris , sosok pria yang sudah mengkhianatinya.

Mari kita flashback ..ketika itu Shanda kelas 3 SMA tepatnya Shanda akan lulus.

Aku saranin ya , baca sambil dengerin lagu ini ❤❤

"Ehh Shanda..coba lihat belakang..itu bukannya Faris?." Tanya Niza kepada Shanda.Shanda langsung menoleh ke belakang untuk memastikan apakah itu Faris atau bukan.

"Eh iyaa tuh , gw samperin du..." kata-kata serta langkah Shanda terhenti ketika dia mendapati melihat sosok wanita cantik yang sedang menggenggam tangan Faris.

"Gilaa!! perempuan itu siapa Shan?" Tanya Niza dengan raut wajah sangat terkejut.Tanpa membuang masa , Shanda terus melangkah menuju ke arah Faris dan perempuan itu.

"Fariss!! tegaa kamu yaa sama aku ..hikkss..." Ujar Shanda dari kejauhan dan akhirnya mata Shanda mengeluarkan setetes air matanya .

"Shanda- a-ku bi-sa jelasin i-ni se-semua.." Ujar Faris sambil melepaskan genggaman tangannya dengan wanita itu dan ia terus berjalan setengah lari ke arah Shanda.

"Stoppp!! jangan deketin akuu!!." Bentak Shanda.Shanda mencoba untuk tidak mengeluarkan air mata tetapi dia gagal,air matanya semakin deras keluar dan membasahi pipinya.

"Sha-Shanda..please dengerin penjelasan a-ku." Ujar Faris sambil meraih tangan Shanda dan Shanda menepis tangannya.

"Semuanya udah jelas kok , jadi apa yang kamu mau jelasin?! gak ada!! dari sini aku udah tau semuanya,yaa maybe benerr selama ini cuman aku yang setia&tulus cinta sama kamu , tapi nyatanya kamu? kamu malah selingkuh di belakang aku ris , kamu khianatin aku . Mana semua janji kamu untuk setia sama aku?hikks.." Bentak Shanda.Faris mencoba untuk mengusap air mata Shanda yang dari tadi keluar.Tetapi Shanda tetap menepis tangan Faris .

Sebenarnya , Faris tidak suka melihat wanita menangis . Apa lagi wanita yang ia sayangi.Tetapi Shanda menangis karena ulahnya.

"Shanda tolong maafin aku.." Ucap Faris sambil meraih tangan Shanda dan lagi-lagi Shanda menepisnya.

"Baik..aku maafin kamu , tapi mulai sekarang..kamu jangan cari aku lagi! kita putus!."Ujar Shanda sambil menekan kan sedikit suaranya dan ia beranjak pergi meninggalkan Faris.

LelahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang