Part 9

441 68 16
                                    

Cahaya matahari menembus masuk kedalam kamar seorang gadis yang tengah tertidur pulas dengan memeluk guling nya.

Kejadian semalam membuatnya sangat lelah hingga badannya terasa sangat pegal.

"Bentangan bintang yang bernyanyi

Apakah kamu akan mendengarnya?"

Sebuah suara dari handphone gadis itu berhasil membangunkannya dan mengangkat telfonnya.

"Ya? Dengan siapa?" Ucap yerin.

"...."

"Ah iya...darimana kakak dapat nomorku?" Tanya yerin.

"................."

"Apa kak? Katakan saja" kata yerin.

"........"

"Tak apa... Katakan saja" kata yerin lagi."

"...................."

"Ah baiklah kalau begitu... sampai jumpa" ucap yerin lalu mematikan telfonnya.

"Kak sinb kenapa aneh begitu yah tiba-tiba menelfonku" kata yerin sendiri.

Yerin melihat ke arah jam dan mendapati sudah pukul 06.50 pagi.

Ia langsung bergegas bangun dari tempat tidur dan mengambil handuk kemudia mandi agar bisa cepat sampai ke sekolah.

Yerin tidak menyempatkan sarapan karena merasa sudah sangat terlambat.

Sesampainya di sekolah sedikit lagi gerbang akaj tertutup dan itu membuat yerin sangat bersyukur karena tidak terlambat seperti hari pertamanya bersekolah.

"Huftt hampir saja" ucap yerin sambil mengatur nafasnya lalu berjalan masuk ke kelasnya.

Istirahat*

Tringg!

Sebuah notifikasi masuk pada handphone yerin membuat yang punya langsung melihat notifikasi di hp-nya.

"Wah ada film baru keluar nih" kata yerin.

"Ada apa yer? Tanya eunha.

"Ini aku kan download aplikasi bajak film gratis yang lagi tayang di bioskop terus ada keluaran film baru nih hehe" kata yerin.

"Dasar tukang bajak... Tapi seru tuh daripada ke bioskop buang-buang duit" kata eunha tertawa.

"Iya... Tapi dari sinopsis filmnya sih kayaknya seram banget deh" kata yerin lagi.

"Emang horror?" Tanya eunha.

Yerin mengangguk.

"Peringatan! Film ini bisa ****** " kata eunha membaca keterangan film tersebut.

"Apasih masih aja di ingetin ginian" kata eunha lagi sambil tertawa.

"Nonton yuk na?" Ajak yerin.

"Boleh... Tapi pulang sekolah aja biar nontonnya ga kepotong-potong" kata eunha.

"Iya dirumahku saja aku juga lagi sendiri... Mama ku sedang menginap dirumah nenek ku" kata yerin.

GHOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang