Apa Mungkin Bertemu

41 4 0
                                    

Hari ini aku akan mengikuti seminar buku Islam.

Ya tentunya memenuhi sebagian mata kuliahku.

Oh tidakkk....ini hampir telat. Aku menggunakan tranvay, mungkin ini akan mempercepat perjalananku.

***
Akhirnya aku sampai.

Oh tidakkk....

Acarnya sudah dimulai. Dengan penuh rasa malu aku masuk ke ruangan ini.

Aku mulai mencatat semua yang disampaikan pemateri walau ada bahasa yang belum aku mengerti.

Aku harus belajar British lebih keras untuk ini.

Aku bertanya pada seseorang tentang sebagian materi yang mereka catat.

Mereka membicarakan tentang pemenang buku "hijrah ku untuk Allah"

Aku benar-benar terkejut, buku ini sungguh populer di Turki.

Seketika aku bertanya apakah penulis buku itu akan menjadi petunjuk ku tentang orang yang kucari selama ini.

"why did you have the book even though the book was published this week ..."seseorang berbicara padaku sepertinya dia heran saat aku mengeluarkan buku ini.

Aku benar-benar terkejut

"I already had it five months ago" aku menjawabnya dengan heran

"That means you are the one who got luck from the writer
because the seminar then the author gave it to 5 people in Indonesia"

Ini artinya penulis tahu siapa orang yang mendapatkan bukunya.

Aku akan segera menanyakan padanya. Tapi rasanya akan sulit, dia begitu sibuk dan begitu banyak orang yang mengerumuninya.

Baiklah aku akan menunggunya sampai seminar ini benar-benar selesai.

****
Hampir dua jam aku menunggunya.
Akhirnya aku bisa bertemu dengan penulis hebat.

Namun dia terlihat sangat lelah. Apa mungkin aku bisa bicara dengannya.

"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Are you from Indonesia"
"Iya"

Perkenalkan saya Talita, saya dari Jakarta.

Dia mempersilahkan aku duduk bersamanya.

"Ada yang bisa saya bantu"

"Saya  hanya akan mengucapkan terimaksih pada anda, telah menulis buku ini" aku menunjukan bukunya

"Kenapa kamu bisa mendapatkan buku itu"

"Saya harap anda mengecek buku ini apakah ini tanda tangan anda dan apakah buku ini asli pemberian anda pada orang yang anda temui di Indonesia" saya menunjukkan padanya

"Ini bukan tanda tangan saya tapi dibelakang buku ini ada tanda tangan saya dan ini adalah buku yang asli"

"Pak syarkan apa anda tahu siapa orang yang mendapatkan buku ini dari anda?"

"Saya lupa namanya namun saya kenal sekali wajahnya, memangnya kenapa anda bisa mendapat buku itu. Apakah dia memberikannya pada anda?"

"Cerita nya panjang pak syarkan" sayang sekali dia tak tahu namanya, padahal mungkin saja aku bisa mencari namanya di internet

"Tidak ada lagi yang anda tanyakan?".

"Tidak ada pak, saya mohon maaf telah mengganggu waktu istirahatnya"

"Ist okay"

Mungkin memang aku tak akan bisa menemui orang itu.

Mr. R
Siapa sebenarnya anda?

******

Malam ini aku memohon petunjuk dari Allah supaya aku bisa memutuskan hal yang cukup berat bagiku.

Tentang masa depan yang akan ku jalani sampai tua

Apakah Fahri laki-laki yang baik bagiku!!

🌸🌸🌸🌸
Terus ikutin saya ya sahabat, ceritanya makin seru loh. Menurut kalian apa mungkin Talita menerima lamaran Fahri??😊

TALITA [Lewat Dirimu Aku Menemukan Syurga]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang