Tuhan Memberiku Dunia

45 4 0
                                    

Aku meminta Kazan menemaniku di apartemen. Aku tak mau tinggal sendiri, apartemen nya sedikit menyeramkan bagiku.

Aku beruntung mengenal Kazan baik , cantik dan sangat bersemangat dalam menggapai mimpinya.

"Talita, i Will married this month"

"Really , i Very happy to hear that"

Aku senang mendengarnya, sahabat ku akan menikah dan menemukan kebahagiaannya.

Dulu aku selalu berdoa untuk segera dipertemukan tapi setelah aku menemukan duniaku rasanya untuk saat ini doaku akan ku undurkan.

Ya Allah, ampuni hamba mu yang terlalu bernegosiasi.

*******

Seperti biasa jam delapan ini jam kerjaku. Menemui partner kerja yaitu Azam.

"Assalamualaikum Azam"

"Waalaikumsalam"

"Kamu sudah menunggu lama"

"Tidak, aku juga baru sampai"

Kami akan mengunjungi British museum yang merupakan tempat bersejarah juga di London.

"Kamu yakin Eropa adalah tempat peradaban Islam?"

"Aku rasa iya, tapi itulah yang dikatakan buku sejarah dunia padaku"

"Kau tahu siapa penulis buku sejarah? Cobalah kau telaah nama-namanya"

"Hampir semuanya orang Yahudi"

"Jadi...."

Apa sebenarnya maksud Azam, apakah sejarah telah membodohi semua umat manusia di dunia.

"Itulah sebabnya aku tertarik dengan sejarah dan peradaban Islam"

*******

Hari ini cukup lelah. Aku punya banyak tugas dari Azam. Azam ternyata tidak seramah yang aku kira. Dia sangat cuek dan hampir tidak pernah tersenyum padaku atau pada semua orang.

Aku harap dia benar-benar akan jadi partner yang baik.

(suara handphone)

Sora menelponku, ya ampun aku hampir satu Minggu ini tidak menghubunginya.

"Assalamualaikum" Sora mengucapkan salam namun terdengar sangat bahagia

"Waalaikumsalam"

Dia mengabari akan berlibur ke London bulan ini. London akan jadi tempat bersejarah bagiku.

Aku selalu berdoa agar Sora dan anaknya selalu bahagia dan sehat.

Anaknya sungguh menggemaskan.
Tampan dan kuat seperti ibunya.

Setelah apa yang dialami masa kelamnya, Sora telah mengajariku tentang ikhlas dan sabar.

Dan sekarang Sora jadi wanita seutuhnya. Aku sangat bangga padanya.

Tuhan memberi cobaan sesuai dengan kemampuan makhluknya. Dia tidak membuatnya sangat menderita namun manusia itulah yang tak mau berusaha, sehingga dirinya selalu hina.

Padahal setiap kesulitan pasti ada kemudahan.

Kamu hanya butuh dan percaya pada Tuhanmu.

Jadi intinya bersyukur lah🌼💐

********

TALITA [Lewat Dirimu Aku Menemukan Syurga]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang