6. We Know

21K 1.7K 31
                                    

Jisoo POV

Kami sudah berada di restoran dan semuanya memesan bulgogi. Awalnya Lisa memang keberatan, tapi percayalah bahkan saat tidak dimintapun dia akan menawarkan diri untuk membayar. Soal bayar membayar Lisa tidak ada masalah. Dia yang menolak awalnya bukanlah sesuatu yang benar-benar ingin ia tolak. Jadi jangan katakan aku dan chaeng memaksa Lisa, sama sekali tidak, ku rasa.

Kami duduk di dalam restorsn bagian dalam dan Lisa duduk di sebelah Jennie sedangkan aku duduk di sebelah Chaeng. Lisa yang duduk di hadapanku tampaknya senang-senang saja seperti tidak ada tanda-tanda dia tidak rela membayarkan kami.

"Kapan kau akan mulai dengan kerja sama bersama mereka Lisa?" Tanyaku memulai percakapan.

"Besok aku tanda tangan kontrak unnie" jawabnya padaku. Aku hanya mengangguk karena tidak tau harus menanyakan apa lagi.

"Blackpink?" Seseorang di belakang Lisa menyebut nama grub kami. Lisa dan Jenniepun berbalik.

"Oohh Seulgi unnie!" Lisa berdiri dari duduknya dan memeluk Seulgi. Diapun membalas pelukan Lisa dan saat mereka melerai pelukannya Seulgi menyapa kami semua.

"Dengan siapa kau kesini?" Lisa bertanya.

"Aku sendiri, kebetulan aku ada kerjaan di dekat sini dan mampir untuk makan siang disini bersama managerku" jelasnya.

"Apa kau mau bergabung dengan kami?" Jennie menawarkan padanya. Aku dan Chaeng mengangguk.

"Bolehkah??" Tanyanya memastikan.

"Tentu saja" jawab kami bersama, dan kami tertawa menyadari hal itu.

Seulgi duduk di sebelahku akupun tersenyum padanya. Dia juga memesan makanan yang sama.

"Kenapa kau tidak mengajak membermu unnie?" Tanya Chaeng.

"Sebenarnya aku akan pergi bersama Irene, tapi dia sedang tidak enak badan jadi dia tidak bisa ikut denganku" jawabnya menjelaskan.

"Ah Lisa, ku dengar kau akan bekerja sama dengan nonagon" ucap Seulgi.

"Yaa karena itulah kami disini unnie" Lisa menjawab dengan nada yang di buat kesal.

"Tapi bagaimana kau tau unnie?"  Tanyaku kali ini.

"Aku juga dikontrak oleh nonagon, singkatnya kita akan jadi rekan kerja Lisa. Sepertinya kita akan sering bertemu" Seulgi tersenyum pada Lisa.

Dapat ku lihat Jennie tidak senang mendengarnya. Aku tau sesuatu diantara mereka, Lisa dan Jennie. Tapi aku tidak akan ikut campur dan membiarkan, aku akan menunggu kabarnya saja.

"Hei Jennie, tatapan mu menakutiku" ucap Seulgi. Ternyata tidak hanya aku yang melihat, dia juga.

"Maaf unnie, aku tidak sadar" jawab Jennie malu-malu.

"Aku tidak akan mengambil Lisa darimu" Seulgi terkekeh.

"Aku juga tidak merasa demikian unnie, aku tau tentang aku dan Irene" Jennie menjawab dengan sesuatu yang tidak kami bertiga tidak mengerti

"Yaya, aku tau kau dan Irene sering ke salon bersama dan dia juga cerita kau sudah tau" jawab Seulgi. Dan mereka tertawa berdua.

"Bisakah bicarakan sesuatu yang kami juga tau, kami seperti orang bodoh disini" ucap Lisa.

"Ya betul, kamu benar Lisa" Chaeng menambah dan Jennie serta Seulgi kembali tertawa.

Kami makan dengan perbincangan yang cukup padat, banyak hal yang kami bahas. Hingga tidak sadar kami harus kembali ke rumah masing-masing.

Secret Relationship-JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang