Lisa POV
Sudah beberapa hari ini aku merasakan perubahan Jennie. Bukan sekedar perasaan saja, tapi semalam saat aku datang dan berbaring di sebelahnya dia menunjukkan reaksi kaget dan seperti menyembunyikan sesuatu dari ku.
Aku mencoba untuk terlihat tidak menyadarinya, memejamkan mata seolah aku sudah tertidur di sebelahnya. Tapi siapa sangka, apa yang aku lakukan ini malah membuatku mendapatkan sakit yang sangat menusuk. Jennie mengangkat telpon dari seseorang, yang jelas ku tangkap adalah ia dengan jelas mengatakan Kai oppa dan love you too honey.
Jen, apa kamu berselingkuh dariku? Bukankah itu tidak seharusnya ku tanyakan lagi karena semuanya sudah jelas? Aku tidak tau harus berbuat apa untuk hubunganku ini. Ini sudah mendekati setahun kami jadian tapi ia tega menduakan ku?
Namun aku juga tidak tau bisa menyalahkannya atau tidak. Karena dari awal aku sadar saat ia menjalani hubungan denganku ia masih terlihat kebingungan dengan pilihan dan keputusannya itu. Mungkin saja Jennie masih memimpikan pasangan pria yang lebih bisa ia percaya untuk menjaganya. Sedangkan aku adalah seorang gadis yang sama saja dengannya.
Benar, aku tidak bisa menyalahkannya. Harusnya dari awal aku sadar bahwa ini adalah resiko yang harus siap ku tanggung jika nantinya Jennie sadar bahwa ia sudah membuat keputusan yang salah dengan bersamaku.
Aku melihat Jennie minum di dekat meja makan. Akupun segera mendatanginya dan memeluknya dari samping.
“Morning baby” ucapku dengan lembut. Jennie tersentak, aku tahu akhir-akhir ini dia memang sering memberikan respon seperti itu.
“Hmm pagi Lisa” jawabnya. Lisa, benar-benar Lisa. Akupun tersenyum. Ternyata kamu benar-benar berubah Jen. Tapi aku akan berusaha semampuku mempertahankan kamu. Aku berharap kamu berubah pikiran dan kembali lagi padaku Jen.
“Kamu bangun pagi sekali, padahal hari ini kita tidak ada jadwalkan” ucapku yang sudah duduk di kursi di sebelahnya.
“Ah itu aku akan..”
“Bagaimana kalau kita kencan hari ini? Aku ingin menghabiskan waktu dengan mu hari ini Jen” aku memotong ucapannya.
“Maaf Lisa, aku ada janji bertemu dengan Chachee” tolaknya.
Dengan sahabatmu ataukah dengan selingkuhan mu Jen?
“Ooo begitu, baiklah” jawabku sambil tersenyum.
Jennie POV
Aku merasa sangat bersalah kepada Lisa, aku sangat keterlaluan sudah membohonginya. Sudah lima hari sejak aku jadian dengan Kai dan artinya sudah selama itu jugalah aku mengkhianatinya.
Tapi maafkan aku Lisa, aku tidak bisa menolaknya karena aku juga menyukainya. Aku hanya berpikir tidak akan menimbulkan masalah yang sangat besar saat aku dan dia ketahuan datting. Tapi bagaimana jadinya karir ku jika ketahuan pacaran denganmu? Bukan hanya kita tapi juga karir blackpink akan ikut hancur Lisa.
Lebih dari separuh hatiku kini di isi olehnya, bukan lagi kamu Lisa. Ini sudah jelas membuktikan bahwa aku benar-benar lebih mencintainya daripada kamu. Aku minta maaf, aku berjanji malam ini akan mengakui semuanya padamu Lisa. Aku tidak akan menyakiti mu dengan cara yang seperti ini.
Aku akan menberitahumu dan membiarkanmu juga untuk membuka hati pada yang lain. Aku ingin kamu juga mencari penggantiku dan ku harapkan itu adalah seorang pria. Tapi jika itu juga adalah seorang wanita, maka aku juga akan menghargai keputusanmu.
Aku bersiap-siap di depan cermin karena hari ini aku akan pergi dengan Kai. Kami sudah janji akan bertemu jam sepuluh pagi ini.
“Kamu akan pergi Jen?” Jisoo unnie datang ke kamarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship-JENLISA
FanfictionAku tidak tahu apakah kamu menyadari rasaku, tapi yang terpenting bagiku adalah aku menyadari bahwa rasaku terhadapmu tidak main-main dan rasa ingin melindungi itu, sudah tertanam di diriku-Lisa Aku merasakan ada yang berbeda dari dirimu terhadapku...