Author POV
Ini sudah berlalu seminggu lebih sejak hari dimana Jennie mengatakan bahwa ia menyukai Lisa. Semenjak hari itu Jennie dan Lisa terlihat sangat dekat berdua dan cara mereka memandanga satu sama lain juga berbeda. Lisa juga memberikan lebih banyak perhatian pada Jennie jika di bandingkan dengan yang biasanya.
Jenniepun seperti selalu menyakan kabar Lisa, seperti halnya beberapa hari yang lalu saat Lisa sibuk pemotretan dengan nonagon dan Jennie selalu menanyai apakah Lisa sudah makan siang dan kapan akan pulang. Lisa dibuat senang dengan sikap Jennie dan begitupun dengan Jennie, ia sangat senang dengan segala perhatian yang diberikan Lisa padanya.
Namun tidak pernah sekalipun Jennie mengatakan bahwa ia menerima Lisa sebagai kekasihnya meskipun Lisa sudah menyatakannya berulang kali. Jisoo dan Rose sudah tau mengenai mereka berdua, tidak ada masalah bagi mereka karena mereka juga mendukung kedua insan ini.
Seperti halnya hari ini, hari dimana ini adalah konser pertama blackpink di luar negeri. Jennie sedang di tata rambutnya dan Lisa datang membawakan makanan untuk Jennie.
"Apakah hanya untuk Jennie unnie? Untukku tidak ada??" Rosr bertanya.
"Kau bisa mengambil bagian ku jika kau mau chaeng, lagian tadi kau sudah makan bukan" jawab Lisa.
"Tapi aku masih lapar" jawab Rose dengan nada suara imut dan wajah yang dibuat menyedihkan.
"Berhentilah menggodanya Chaeng" Jennie bersuara.
"Hahah maafkan aku unnie" jawab Chaeng. Ia takut dengan amarah Jennie karena sudah mengganggu pujaan hatinya yang belum resmi itu.
"Tapi kau belum menerimanya, bukankah Chaeng berhak mengganggunya? Lagian kau lihat, mereka juga serasi saat bersama" bisik Jisoo di telinga Jennie sambil mengarahkan pandangannya dan Jennie pada Rose dan Lisa yang sedang bertengkar karena makanan.
"Yaa kalau Lisa mau, biarkan saja" jawab Jennie yang kembali menatap ke cermin.
"Kau akan menyesal Jen" ucap Jisoo menggoda. Jennie tidak meresponnya.
***
Jennie dan Lisa terlihat sangat dekat di atas panggung, bahkan Lisa tak segan-segan mencium pipi Jennie dan Jennie juga memeluk Lisa saat Lisa menyanyikan bagiannya di lagu Stay. Sorakan dari para fans yang mendukung pasangan Jenlisapun terdengar riuh akibat ulah mereka.
Dan konser hari ini berjalan dengan sangat baik, mereka berharap para fans terhibur dan menikmati keseluruhan konser.
Setelah ini berakhir mereka kembali ke hotel dan beristirahat. Keesokan harinya mereka melakukan sesi fansign dan juga ada wawancara dengan suatu acara.Kegiatan mereka begitu padat dalam seminggu ini hingga akhirnya mereka dapat kembali menghirup udara Seoul.
Saat di dalam pesawat Jennie duduk bersama Jisoo dan Lisa bersama Rose. Namun mereka saling melihat satu sama selain seolah takut salah satu akan hilang. Setiap kali mata mereka bertemu Lisa menampilkan senyumnya yang menawan yang tertular pada Jennie sehingga Jennie juga ikut tersenyum.
Beberapa jam perjalanan dan saat ini sudah mereka sudah mendarat di bandara Incheon. Saat keluar dari pesawat Jennie berjalan mendekati Lisa.
"Lisa, aku pusing" bisiknya. Mendengar hal itu membuat Liss khawatir dan menyuruhnya bersandar pada bahu Lisa.
Saat banyak sekali wartawan yang menunggu kedatangan blackpink dan kamera dimana-mana Lisa hanya membiarkan Jennie bersandar padanya dan mengusap-usap tangan Jennie, Lisa juga merangkul Jennie hingga mereka sampai di mobil.
"Kau baik-baik saja Jen?" Tanya Jisoo.
"Ya unnie, aku baik" jawab Jennie yang kemudian menutup matanya untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship-JENLISA
FanfictionAku tidak tahu apakah kamu menyadari rasaku, tapi yang terpenting bagiku adalah aku menyadari bahwa rasaku terhadapmu tidak main-main dan rasa ingin melindungi itu, sudah tertanam di diriku-Lisa Aku merasakan ada yang berbeda dari dirimu terhadapku...