12. In My Country

17.6K 1.3K 16
                                    

Author POV

Hari ini blackpink memiliki kegiatan untuk menghadiri acara variety show yang bernama idol room. Sebenarnya ini adalah kali ketiga blackpink bertemu dengan host acara tersebut, namun di acara yang berbeda nama dan stasiun tv. Ini adalah pertama kalinya blackpink hadir di acara tersebut karena acara tersebut juga tergolong baru. Pada acara tersebut member blackpink menggunakan baju dengan style yang berbeda-beda.

Acara di mulai dengan pembukaan dimana blackpink memberikan hadiah untuk hyungdon dan daejun berupa tisu toilet yang berwarna black and pink sesuai dengan nama mereka. Mereka memberitahu bahwa mereka juga menggunakan tisu toilet tersebut di asrama mereka. Setelah itu mereka juga menceritakan tentang lighstick mereka yang baru saja di liris.

"Aa kalian memiliki lighstick baru" Ucap Hyungdon yang tertuju pada member blackpink.

"Iyaa" Jawab mereka serempak dan bersemangat.

"Kami mendapatkan inspirasi dari weekly idol, ups" Jennie menutup mulutnya segera setelah mengucapkan kalimat tersebut. Orang yang ada disana juga terkejut dengan ucapan Jennie.

"Kami mendapatkan inspirasi dari acara lain" Ucap Jennie mengoreksi.

Setahun sebelumnya mereka hadir di weekly idol dan pembawa acaranya juga hyungdon dan daejun. Jadi Jennie membuat kesalahan dengan mengatakan nama acaranya di idol room tapi kedua host tersebut mengatakan itu tidak masalah.

Kegiatan terus berlanjut, dengan pemilihan kamera pribadi yang jatuh pada Jisoo, nanodance dimana Jisoo dan Jennie membuat kesalahan, hingga acara fact check.

Permulaan sesi factcheck Hyungdon mengatakan bahwa Blackpink memiliki banyak rumor, dan Jennie langsung melihat ke arah Lisa dan mereka melakukan kode dengan senyuman. Kegugupan terlihat jelas di wajah Lisa karena mereka tau bahwa banyak yang sekarang berasumsi bahwa Jennie dan Lisa adalah Real. Bahkan tagar jenlisaisreal menjadi buah bibir. Hingga Hyungdon mengatakan bahwa rumor terbanyak mengenai Jennie dan Jennie hanya menanggapi dengan mengangkat bahu dan tersenyum. Jennie tidak terlihat khawatir seperti halnya Lisa.

Pengecekan fakta terus berlangsung hingga kini Lisa memperlihatkan skillnya dalam mengingat koreo dance. Hyungdon di buat takjub dengan hal tersebut, tapi sebenarnya jauh tersembunyi Jennie sangat bangga dan jauh lebih takjub daripada Hyungdon. Dia memperhatikan kekasihnya dengan seksama. Dan Lisa di akui oleh Hyungdon dan Daejun sebagai seorang supercomputer.

Bahkan di sesi Lisa menarikan lagu anak-anak Jennie terlihat sangat senang, hingga seorang editor dari idol room berencana akan menampilkan fokus kamera Jennie yang terlihat senang untuk di tayangkan pada hari Selasa nanti dan akan menyertakan tulisan yang menyatakan Jennie terlihat senang.

Di acara ini bahkan Jennie dan Lisa tidak tahan untuk saling bersentuhan dan mengalihkan perhatian. Ini sangat terlihat jelas. Dan acarapun berakhir, member blackpink makan bersama dengan kedua host itu di penuhi dengan canda tawa.

Lisa POV

Hari ini sangat melelahkan karena kami memiliki jadwal yang padat, setelah idol room kami juga menghadiri acara lainnya. Jadi kami baru dapat beristirahat dan sampai di dorm pukul delapan malam.

"Lisa, jangan lupa bersih-bersih dulu" Jennie mengingatkanku sebelum ia masuk ke kamarnya, seperti yang di ketahui bahwa kamarku dan Jennie berhadapan.

"Iyaa, aku akan mandi karena ini sangat gerah" Ucapku memberitahu.

"Aku juga berniat mandi"

"Maka duluanlah, aku bisa mandi setelahmu, kamar mandi yang satu lagi pasti di pakai Jisoo unnie dan Chaeng" Usulku padanya, Jenniepun mengangguk dan pergi ke kamarnya mengambil handuk.

Secret Relationship-JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang