10. Sweety Girl

18.8K 1.5K 20
                                    

Sebelum baca, author saranin bacanya malam aja biar ga ngurangin pahala puasanya bagi yang berpuasa. Maaf author up nya sore gini, tapi bentar lagi buka kok jadi bacanya setelah buka puasa aja yaa😅







Author POV

Sudah dua bulan penuh lamanya blackpink menyiapkan comeback mereka yang akan mengguncang dunia. Mereka menyiapkan segalanya dengan sungguh-sungguh untuk mengobati rasa rindu para blink pada mereka. Satu hal yang harus mereka syukuri adalah para fans yang masih setia menunggu kedatangannya. Blacpkink benar-benar sudah bertekat dalam diri mereka untuk bisa melakukan hal terbaik sebanyak-sebanyaknya untuk para fans.

Tepat pada hari ini, mereka akan melakukan comeback stage di salah satu acara besar di televisi korea ini. Mereka merasa gugup meski ini bukan pertama kalinya tapi perasaan ini tetap sama seperti pertama kali mereka debut.

Jennie menarik nafas berulang kali sedangkan Jisoo dan Rose sibuk makan untuk menenangkan dirinya. Member blackpink ini memang memiliki cara tersendiri untuk membuat diri mereka tenang. Sedangkan di luar sana, sudah ramai para penggemar blackpink yang menunggu kehadiran dan penampilan idolnya yang sudah mereka nantikan sejak lama.

Lisa POV

Aku melihat Jennie begitu gugup, akupun juga gugup tapi aku tidak ingin menunjukannya kali ini. Aku ingin ada untuk menenangkan gadisku yang tengah berdiri di depanku.

"Hei, you're ready?" Tanyaku dengan tangan berada di pundaknya.

"Aku sangat gugup Lisaya" Jawabnya dengan wajah cemas.

"It's okay, you can do it, we can do it" Ucapku dengan senyuman untuk menenangkannya.

Dia hanya tersenyum cemas padaku dan aku bisa mengerti itu tanpa ingin melakukan hal yang lebih lagi. Hari ini kerja keras kami selama berbulan-bulan akan terbayarkan, terbayarkan dengan sesuatu yang akan kami lakukan kali ini. Ku harap comeback stage ini akan berhasil dan menghibur banyak orang.

Kami di panggil oleh staf untuk segera masuk ke panggung karena sekarang sudah giliran kami. Semuanya merasa gugup tiba-tiba tapi kami tetap melangkah yakin bahwa kami semua bisa, blackpink bisa melakukannya.

Lima menit di atas panggung dengan lagu baru akhirnya kami selesai, kami sangat senang melihat para blink yang bersorak dan bernyanyi bersama kami. Mereka adalah kunci dari semangat kami saat kami melakukan sesuatu hal yang besar. Kamipun turun dari panggung dengan senyuman yang berseri-seri di wajah.

Tapi saat berada di ruangan yang di sediakan untuk blackpink, aku tidak melihat Jennie. Dimana dia? Dimana kekasihku? Aku melihat kanan kiri dan menyapu seluruh ruangan ini, tapi tidak menemukannya.

"Kau mencari Jennie?" Suara Jisoo unnie mengagetkanku.

"Ah, ya unnie. Dimana dia??" Tanyaku pada Jisoo unnie, barangkali dia tau.

"Tadi keluar, ingin ke toilet" Ucapnya memberitahu dan aku hanya membulatkan mulutku berbentuk huruf o.

Jennie POV

Aku baru keluar dari toilet dan terburu-buru menuju ruangan kami lagi. Karena tidak memperhatikan jalan sepenuhnya saat di belokan lorong tempat ini aku tak sengaja menabrak seseorang yang sedang berjongkok.

"Aw" Ucapku meringis sakit karna lututku terhantam ke lantai.

"Maafkan aku, apakah kau baik-baik saja???" Tanya suara namja padaku. Akupun melihat wajahnya yang lurus dengan wajahku.

"Kai sunbaenim? Ah aku tidak apa, maafkan aku, aku yang sudah menabrakmu" Jawabku sopan pada idol laki-laki yang berstatus seniorku ini.

"Tidak Jennieya, aku yang salah tempat mengikat tali sepatu disini. Biar ku lihat lututmu, ini sedikit membiru" Ucapnya sambil menyentuh lututku.

Secret Relationship-JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang