14. Go Awhile

15.7K 1.1K 16
                                    

Author POV

Sudah sebulan lamanya Jennie menyiapkan diri untuk debut solonya, ia berlatih dance setiap hari bersama dancer YG dan juga dengan Lisa. Jennie sangat sibuk hingga setiap hari ia merasa lelah, tapi Jennie tidak merasa terbebani karena ia menjalani semuanya dengan senang hati. Seminggu yang lalu Jennie sudah selesai melakukan rekaman dan beberapa hari yang lalu ia melakukan syuting, sekarang Jennie sedang berada di bandara di temani oleh para membernya. Jennie akan melangsungkan syuting di London selama tiga hari kedepan, Lisa terlihat baik-baik saja untuk kepergian Jennie. Karena bagi Lisa ini adalah langkah awal untuk kesuksesan kekasihnya yang lebih besar. Namun wajah murung tampak jelas di wajah Jennie yang malah tidak ingin pergi sendiri tanpa kekasihnya.

"Hei, jangan memasang wajah seperti itu, kamu hanya pergi selama tiga hari baby jadi jangan sedih" Hibur Lisa.

"Bagaimana kalau pacarku yang tukang ngerdus ini malah nempel terus sama sahabat atau unnienya?" Ucap Jennie dengan prasangka buruk nya yang lucu di mata Lisa.

"Hahah kamu bercanda sayang? Kamu cemburu dengan saudari kita sendiri?" Ucap Lisa sambil tertawa sedangkan Jennie malah cemberut melihat kekasihnya.

"Unnie, jangan khawatirkan kami, malah kami yang akan menjaga Lisa. Kamukan tahu, dia akhir-akhir ini sering keluar dengan Momo unnie, ah siapa tau kekasihmu ini ngerdusin dia" Kompor Rose di sebelah Jennie.

"Yak! Kau ini, tidak membantu malah memperburuk" Marah Lisa.

"Iya, kamu benar Chaeng" Ucap Jennie setuju dengan ucapan Rose dan langsung mendelik ke arah Lisa.

"Selama aku pergi, jangan keluar rumah" Titah Jennie menyeramkan.

"Iyaa, aku tidak akan keluar" Jawab Lisa patuh karena ia tidak ingin kekasihnya pergi dengan suasana hati yang tidak baik.

"Jennie, hati-hati disana dan kabari kami nanti" Ucap Jisoo yang baru saja kembali dari toilet.

"Baik unnie" Jawab Jennie dengan senyuman.

"Unnie, jangan lupa oleh-oleh" Ucap Rose dengan mata berbinar.

"Hahah iyaiya"

"Jangan lupa jaga kesehatanmu" Ucap Lisa yang kini mulai khawatir dengan kekasihnya itu.

"Iya sayang, kamu juga" Bisik Jennie karena kali ini staf YG sudah berkumpul disana.

"Disana sedang musim dingin, ku mohon tetaplah perhatikan tubuhmu" Ucap Lisa lagi.

"Ya ampun iya iya, jangan khawatir" Jawab Jennie yang gemas dengan kekasihnya.

Jenniepun akan segera pergi, iapun memeluk membernya satu persatu.

"Ingat, kabari" Ucap Jisoo saat berpelukan.

"Iyaa"

"Unnie, oleh-oleh" Ucap Rose kali ini yang di peluk Jennie.

"Aish Chaeng, tenang saja"

"Jangan pergi" Bisik Lisa saat Jennie memeluknya. Jenniepun tersentuh dengan ucapan Lisa, ia memeluk Lisa erat-erat seakan tidak ingin melepaskan.

"Maafkan aku, aku akan segera pulang. See u baby" Ucap Jennie lalu melerai pelukannya. Jennie berjalan sambil melambaikan tangannya kepada unnie, adik dan juga kekasihnya.

Lisa terus memperhatikan Jennie sampai Jennie tidak terlihat lagi.

"Haruskah kita pulang sekarang?" Tanya Jisoo.

"Ya unnie" Jawab Lisa lesu dan berjalan lebih dulu.

***

Jennie sampai di hotel pukul sembilan malam, ia sangat lelah sekali jadi ia memutuskan untuk bersih-bersih dulu baru kemudian istirahat karena besok pagi-pagi sekali ia sudah melakukan proses syutingnya.

Secret Relationship-JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang