What happened with me?

24.4K 1K 22
                                    

*ON POV REVAN

Memang semenjak awal gue tau dia, dimana dulu saat gue baru aja pindah ke sekolah ini gue udah sering ngeliat dia. Gue memang anak pindahan dari luar kota dan gue lanjutin sekolah disini untuk nemenin ibu gue dan adik gue. Gue juga pindah kesini saat gue memulai kelas 2 SMA dan gue udah sering liat dia di kantin. gue rasa dia beda. entah apa yang buat gue penasaran disaat awal gue belom kenal sama dia. yang gue tau gue beruntung bisa deket sama dia setelah perjuangan yang gue lalui selama berbulan - bulan gue gak mau sampai semua terlambat dan gue harus selalu pastikan dia gak lagi dekat dengan lelaki lain selain gue.

Disaat ini gue bisa mandang langit sore yang spesial, bukan karena langitnya tapi karna ada seorang yang spesial duduk di samping gue dan kita bisa nikmati sore indah yang gak bakal gue lupain. sebenernya salah gak yah gue ngomong kaya gitu tadi? gue harap dia peka dan menyadari kalo orang yang gue tuju itu adalah dia. Refina Alika Clara.

Dan malam inipun gue dapet kesempatan buat nganter dia pulang di perjalanan gue banyak cerita dan dia meresponnya dengan baik. Gue sempet dapet pertanyaan dari dia dan gue bisa bales dengan sejujur mungkin. Tapi gue sebenernya udah ngasihbkode ke dia tentang gue sama dia bakal jadi ribet.

Yang gue maksud bukan karena dia perempuan yang memang tercap dengan kata "ribet" dibandingkan lelaki, tapi yang gue maksud yaitu hubungan gue sama dia. Gue bakal sadar kedepannya nanti gue dan Fina bakal penuh lika liku dan gue sadar, hubungan kita gak segampang orang lain. Gue butuh lebih berjuang.

*ON POV REFINA

hari terus berlalu dan kedekatanku bersama Revan makin terlihat, ia sering sekali mengajakku bercanda dan makin terlihat dimana setiap pulang sekolah aku akan saling melambaikan tangan karena arah pulang yang berbeda, aku akan pulang ke arah lainnya dan ia pun begitu dengan mengendarai motornya.

Aku pun tidak mengerti maksudnya namun aku merasakan bahagia setiap aku bersamanya.

"ciye yang jadi suka Revan haha" sindir Ozzie

"apaan sih? enggak ah " bantahku

"syukur deh lo bisa lupain Kevin, gue harap lo lanjut sama Revan ya say" sambar Sandra

"gue dukung lo banget bep kalian cocok banget deh" sela Sky yang sekarang sudah berpacaran dengan cowok pdktannya itu.

Aku masih belum bisa mengerti dengan perasaanku sendiri, aku masih dalam status kebingungan dimana orang memandang aku sudah melakukan hubungan pendekatan dengan Revan tetapi yang kurasa aku masih berstatus persahabatan namun lebih dekat dari yang sebelumnya. Selain Lizzies, adapula sahabat yang kupercayai untuk membahas hal ini, Kikan. memang kikan adalah sahabatku di kelas dan kita sering sama - sama curhat bareng jadi aku tak sungkan menceritakannya.

"lo bingung? Mungkin lo bentar lagi bisa aja suka sama Revan ya gatau kapan tapi gue yakin pasti akan terjadi" tanggapan kikan saat awal mengetahui curhatanku.

"emang bakal ya? Terus kalo bakal gue harus apa dong Ki?" tanyaku

"eh gimana kalo kita adain belajar bareng di rumah gue? minggu mau gak?" tawar Kikan

aku pun berpikir sejenak dan menyetujui untuk ikut belajar bersama dengan dalih itu agar aku bisa memastikan kedekatanku ini apa, Kikan sudah mengajak Tristan, Revan, dan akan ada Gerry. Gerry sendiri adalah teman sekelasku yang cukup pintar dan dia juga berantusias untuk ikut maka dari itu Kikan pun mengajaknya.

Namun, dari misi ini tentu hanya aku dan Kikan yang tau sebenarnya tujuan ini semua untuk apa. Yap! Mengetes apakah Revan menganggap ini sebuah pendekatan atau hanya perhatian antar sahabat semata.

- Revan Widjaya P

Heh lo dimana bawel?? buru dong jangan ngaret kaliiiiiiiiiiiii

Sebatas Angan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang