My happy ending

12.2K 588 27
                                    

Beberapa tahun kemudian.....

ku pandangi sebuah foto besar di ruang keluarga. sebuah foto yang menjadikan janji sah diantara kita, foto pernikahan ini yang selalu membuatku tak menyangka seorang cinta pertamaku yang menjadi sahabatku ini menjadi pendamping dalam hidupku.

apalagi kebahagaian itu bertambah saat aku sedang melihat revan bermain dengan anak pertama kita Revano Alkinan Rizky yang baru saja berumur 3 tahun kebahagian itu makin membuatku merasa seperti mimpi.

"jadi gini yah rasanya jalanin hidup sama sahabat inceran" ucapnya yang membuatku tercengang.

"jadi ini yah rasanya hidup sama lelaki yang pernah bilang gak mau jadian sama sahabat sendiri eh malah dia nikahin"ucapku meledek yang seketika membuatnya mengkelitik tubuhku.

Mungkin ini adalah sebagian dari perjalanan hidupku, setelah aku bertemu dengan banyak lelaki hanya ada satu lelaki yang akan menemaniku yaitu cinta pertamaku Revan Widjaya Pratama.

*ON POV REVAN

Gue gak pernah nyangka hidup gue bakal bener jadi sama refina, gue bahagia dan merasa beruntung banget apalagi gue udah berani nyatain cinta ke dia dan menikahi dia. bahagia gue bertambah saat gue punya jagoan kecil yang menemani gue dan fina ditambah sekarang fina itu berdua, gue bakal jadi ayah dari kedua anak gue. dan gue syukuri itu.

gue cuman bisa terima kasih sama sodara gue vino, yang udah jagain fina selama ini dan kasih gue kabar soal dia yang ngebuat gue gak kehilangan jejak buat kejar cinta pertama gue, i love you refina alika clara

(Thankyou yang udah vote dan baca friendzone :D oiyaa aku juga buat cerita lainnya silahkan baca dan minta votenya ya guys ;) thankyouu ;* -afira hetiani)

Sebatas Angan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang