Renata masih merebah diatas kasur empuk miliknya, kini ia tengah menyalakan ponsel miliknya yg tadi sempat disilent.
Ketika ponsel itu menyala, muncullah beberapa rentetan notifikasi salah satu nya pesan dari nomor tak dikenal yang menelfonnya beberapa waktu tadi.
Dibukanya pesan itu oleh renata,
Dipesan pertama tertulis
"Assalamualaikum re"
Dipesan kedua tertulis
" si iim pergi kepasar sore
Tak lupa membeli pesanan enya
Im soryy, tong amek deui nya. "Renata menyeritkan dahinya dan mengangkat sebelah alisnya
Lalu dibukanya pesan ketiga yang tertulis
"Save nmr gua ya, kasih nama kontaknya jangan yang aneh-aneh cukup tulis aja CALVIN GANTENG "
Renata menghembuskan nafas kasarnya sambil memutar bola matanya, ternyata nomor tak dikenal yang menelfonnya selama beberapa kali tadi itu adalah nomer tlfn calvin.
Renatapun membalas pesan dari calvin
Renata hanya mengetik satu huruf yang menjabarkan tentang kata iyaaa"Y"
Tak lama satu notifikasi pesan dari calvinpun masuk membalas pesan yang dikirimkan oleh renata
"masih marah?"
Lagi-lagi renata hanya menjawab 1 kata dengan satu huruf yaitu
"G"
"Huruf Kyboardnya pada ilangan ya mba? Kasian banget si"
"Ga lucu" balas renata
"Aman" jawab calvin
Melihat balasan pesan calvin renata menyeritkan dahi ia beranjak duduk dari tidurnya sambil memeluk guling
"Aman kenapa?"
"Huruf kyboard lu ternyata gak ilang"
Renata yg membaca pesan itu melengkungkan senyum tipis bibir nya sambil bergumam "ni anak kenapa si?"
Setelahnya satu notifikasi dari calvin muncul lagi
"Gua minta foto sama boomerang yang tadi di kebun teh dong"
Renata yg membaca pesan itu baru teringat jika ia sore tadi sempat mengambil beberapa potret foto dan boomerang, namun blm sempat ia post di medsosnya karna disana tak ada sinyal.
Akhirnya renata mengirimkan foto dan video boomerang yang diminta calvin
Setelahnya calvin kembali mengirimi renata pesan
"PAS"
Renata dibuat terheran lagi lalu ia mengetikan pesan bertanya
"Pas apaan?"
"COCOK" jawab calvin
"Apaan si gajelas" balas renata
Jujur saat ini renata dibuat berfikir yang tidak-tidak mengengenai arah pembicaraan calvin yang seakan menyinggung tentang mereka berdua.
Tapi tak lama dari itu notif pesan dari calvin muncul
"Gua baru beli baju online ukurannya pas terus cocok kalo dipake kemana-mana haha"
Renata tersenyum lebar, entahlah selama beberapa bulan terakhir akhirnya ia bisa terbiasa tersenyum lagi mungkin sesekali saat bersama calvin dan mungkin seperti saat ini hanya karna membaca pesan singkat darinya .
Setelah itu percakapan mereka berlanjut sampai larut malam, berbincang ngaler ngidul membahas hal dan persoalan yang tak penting namun tetap bisa membawa tawa untuk renata.