BUDAYAKAN SETELAH MEMBACA VOTE DAN KOMEN NYA WOI!
1 VOTE DAN 1 KOMEN ITU BERHARGA BANGET!
****
"Belum sah aja cintanya besar,gimana kalo udah sah dipelaminan?"
****Jam sudah semakin sore namun 2 sejoli ini belum bisa keluar.Mereka sudah risau kalo ketangkep basah dituduhkan ngapa ngapain kan gawat dan yang pasti mamah Kezia lah yang heboh karena anak nya yang tak kunjung pulang.
Ponsel mereka tertinggal di kelas.Namun kenapa ga ada yang berinisiatif mencari mereka disaat jam pulang tiba.
Ferdi terus berpikir gimana cara keluar dari sini karena gini gini dia juga kasihan liat Kezia umpek karena AC ruangan dimatikan oleh pak kebun sekolah.
Tiba tiba datang suara orang membuka kan pintu perpustakaan ini.
Ceklek
"Mas Ferdi....non Kezia ?apa kalian terkunci disini?" Tanya seseorang yang membukakan pintu,ya siapa lagi kalo ga tukang kebun.
"PAK YAAMPUN AKHIRNYA BAPAK NEMUIN SAYA HUH SAYA MAU MATI PAK DISINI PENGAP BANGET HUH MAKASIH PAK." ujar semangat Kezia.
"Oh iya neng sama sama soal tadi di umumin sama non Aisha katanya neng ilang udah dicari ke semua tempat kecuali disini neng." Ujar pak kebun.
"Apapun itu makasih yang pak nuhun pisan." Ujar sopan Ferdi.
"Oh ya non Kezia sudah ditunggu mamah nya di depan sekolah neng." Kata pak kebun."OH MAY GOT MAMI UDAH DI DEPAN PAK?MAMPUS GUE ATUR NUHUN PAK MAKASIH MUAH BABAY PAK KEBUN DAN LO YANG KELAMIN NYA COWOK."
Kezia langsung lari kencang mengambil tas nya dikelas namun nihil tidak ada disitu.
Kemudian dia segera ke depan sekolah."MAMI KU SAYANG!" teriak Kezia.
"Sayang nya mamah kamu kemana aja kok ga pulang?bang Azar sampai kringeten nih mikir kamu kenapa kenapa soal nya banyak yang ga suka kamu kata bang Azar nih." Kata mamah nya."Lo tuh dek kalo pacaran sama Ferdian boleh aja tapi ya jangan bikin panik gini dong!OHHH gue tau Lo habis nananina kan sama Ferdian ngaku Lo!" Tuduh Azar.
"Abangggg kok ngeselin amit amit dah sama bang Ferdian aku tadi kekunci di perpus-"
"Udah tau ogeb gausah di perpanjang nih liat pangeran Lo Dateng." Ujar bang Azar.
"Assalamualaikum Tante." Sapa sopan Ferdian.
"Waalaikumsalam Ferdi kamu bikin Tante khawatir aja sama anak nya tante.Kalo mau main sama Kezia dirumah aja jangan di sekolah sampai panik Tante." Ujar mamah Kezia."Hooh bener tuh fer! Lo kalo mau main sama ikan cupang ini kerumah aja free kok dia selalu bro!" Ujar Azar.
"Ga mamah Abang belain aja terus nih manusia kulkas.Dan buat Lo kakak kelas gue sekaligus ketos yang buaik hati tapi boong gausah sok sopan lu cih." Ujar ledek Kezia.
Ferdian hanya bisa tersenyum dan membatin.
Untung Lo ada nyokap sama Abang Lo kalo kagak gue masukin ke kamar biar tau rasanya sangean klo Deket sama lo,Batin Ferdian.
Tiba tiba ponsel iPhone 13 milik Ferdian berdering menampilkan nama adek nya "Tesya imut❤️😚" calling....
"Halo dek assalamualaikum ada apa?"
"ABANG JEMPUT SEKARANG ABANG GA LIAT JAM APA INI UDAH SORE MASA AKU DISURUH DISINI TERUS SAMPAI MALEM KALO ADA BEGAL ATAU COPET GIMANA? ADEK TAKUT."
"Eh iya maaf atuh dek Abang lupa iya ini Abang otewe ya sayang Babay assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."Tut Tut Tut
"Maaf tante,zar,kezia saya kudu pamit ini adek saya telepon Mulu minta dijemput."
"Oh gitu Tesya minta dijemput ya?emm gini deh Tesya biar Tante aja yang jemput soal nya sekalian mau jemput Alan kamu sama Kezia aja ya bawa kerumah kamu soal nya Tante mau kasih oleh oleh buat mamah kamu."
Oke sipp mamah gitu aja terus ayo mah terus pepetin anak mu ini dengan crocodile darat nih buang aja sekalian Batin Kezia.
"Kamu ga keberatan kan Kez?" Tanya mamah Kezia.
"Wah jelas iya."
Jawaban tersebut langsung mendapat pelototan dari mamah nya,sedangkan bang Azar hanya tersenyum menahan tawa."Anu mah tapi boong gitu maksud nya hehe."
"Yaudah Tante duluan ya fer jagain anak Tante jangan sampai lecet!" Pesan amanah Kezia.
"Iya Tante hati hati."
"Babay ikan cupang Abang ganteng mau pulang dulu muah."
"Najis besar."
Mereka berdua pun langsung menuju mobil.Dan disini lah mereka berdua di parkiran motor sekolah.
Kezia hanya melongo melihat Ferdian membawa motor ninja bukan matic.Gila nih anak kok sultan banget biasanya aja pkek matic sekarang sok pakek ninja dan juga biasanya hape paling Oppo sekarang iPhone 13 maling kali ya? Batin Kezia.
"Eh Kez lu jadi nebeng ga buruan udah sore ntar di curigai lagi nih ayo buruan naik."
"E-eh i-ya oke oke sabar."Ferdian dan Kezia pun melakukan perjalanan nya ke rumah Ferdian.
Ditengah tengah perjalanan hanya hening tidak ada yang membuka suara.
Dan karena bosan Kezia membuka suara."Abang Ferdian gue mau nanya dong!" Tanya Kezia.
"Nanya apaan ?"
"Gue merasa pegel kalo ga nyender apa Lo keberatan kalo gue nyender?kan badan gue kecil sebahu Lo aja ga ada berat gue juga cuman 45kg boleh ya?" Tawar Kezia karena sejak tadi punggung nya capek pegel pegel mana kecil pula badan nya."Iya boleh tapi jangan rapet rapet ntar ada yang bangun."
Kezia kagum ntah kenapa hatinya hangat saat Ferdian bilang halus kayak tadi gemes jadinya."Apaan yang bangun btw?"
"Mau tau?banget?" Goda Ferdian.
"Apasih emang nya?""Coba Lo nyender gue tangan Lo di perut gue."
Kezia pun nyender sesuai perintah Ferdian.Dan yang Ferdian rasakan adalah
FLAT
Sabar fer ini flat gak akan bikin dedek kesayangan Lo bangun batin Ferdian.
"Kenapa bang?kok Lo dengan gila nya senyam senyum?""Anu gapapa enak aja."
"Apa nya yang enak?" Tanya Kezia.
"Gapapa udah diem kamu gitu aja terus sampai tujuan oke?"
"Hmm oke."Mereka pun melajukan kendaraannya keburu sore.
Dan Ferdian terus istighfar ini salah karena mereka buka mukhrim dan ini ada yang nempel di punggung nya yang bikin dedek nya bangun.Huh kudu waspada gue sama Kezia bisa gawat klo diterusin maafin hamba mu ini ya Allah karena melanggar janji hamba untuk tidak bersentuhan batin Ferdian.
Dan mereka pun sampai tujuan dengan selamat.
🌿
Oke udah cukup sampe sini maaf klo pendek dan maaf agak mesum dikit maklum author khilaf aowkwkwk
Happy reading 🌴
KAMU SEDANG MEMBACA
princess (Tahap Update)
RomanceCerita ini beralih ke lapak satunya !!!! ini cerita gak tamat ga selesai Mon maaf