[CERITA INI SUDAH DIREVISI]
🦋🦋🦋🦋🦋"Hoam," Kezia sedang menguap karena terbangun dari tidur paginya.
Alarm pun berbunyi menandakan Kezia harus bangun sesegera mungkin.Ia mengucek matanya dan segera masuk ke kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan solat subuh terlebih dahulu.
Setelah solat subuh, Kezia merapikan tempat tidurnya dan membuka gorden kamarnya.
Mentari bersinar sangat terang pagi ini."Kemarin gue udah ngerjain PR fisika belum ya?" Tanya Kezia pada diri sendiri.
Ia pun mencari buku tulisnya tersebut dan ternyata dia sudah mengerjakan PR nya.
Walaupun dia urakan dan suka membolos pelajaran, soal urusan mata pelajaran IPA pastinya Kezia juaranya.
Dia juga mengikuti olimpiade dan selalu menang dia setiap lomba.
Namun Kezia tetaplah Kezia, dia tetap meresahkan guru dan teman-teman nya.Kezia memasuki kamar mandi dan akan turun untuk sarapan bersama bunda,ayah,dan abang nya yang menyebalkan.
🦖🦖🦖
"Pagi ayah dan bunda," Sapa Kezia.
"Pagi juga sayang," Balas keduanya."Abang mana bund?" Tanya Kezia yang tak melihat abangnya ikut sarapan.
"Abang ada kelas jam ke nol jadi tadi dia sudah berangkat duluan nanti kamu bareng sama ayah ya sayang," Jawab ayahnya dan Kezia pun mengacungkan jempol tanda setuju.
Dan Kezia pun sarapan dengan khidmat dan tenang karena tiada abangnya.
🦖🦖🦖
Kezia duduk di bangku kelas 2 SMA Angkasa. Sedangkan abangnya duduk dikelas 3 SMA dan pastinya akan lulus dalam beberapa bulan ke depan.
Kezia memasuki sekolah setelah menyalami ayahnya.
Ia melihat bangku sebelah dan masih kosong.
Ia tidak peduli dan langsung saja duduk membenarkan kerudung nya yang sedikit berantakan."Hayo Kezia!" Sentak Lona.
"Ya Gusti Allah!" Teriak Kezia.
"Hahahaha kaget ya lu? Ngakak bingitz!" Tawa Lona pun menggelar tanpa dosa.
Dengan senang hati, Kezia menjitak jidat Lona."Anying sakit beb!" Protes Lona.
Kezia pun tersenyum kemenangan.Lona pun sudah duduk disebelah Kezia.
Arlona Larasati, teman TK,SD,SMP,dan SMA Kezia. Dikenal baik hati dan sabar membuat ia ingin sekali berteman dengan Kezia.
Mereka pun sering dibilang kembar! Fakta yang menyebalkan."Kezia cantik nyontek fisika dong!" Rengek Lona.
Kezia pun melempar buku tulis nya tanpa menoleh ke arah Lona.
"Makasih beb Kezi,"Tanpa menjawab ucapan Lona,Kezia sedang asyik mendengarkan album terbaru milik KAI Exo.
"Dek," Panggil seseorang.
Kezia tak menoleh maupun menjawab."Dek laknat," Panggil seseorang itu kembali."
"Apasih Abang jelek? Bisa gak gausah ganggu dedek !" Jawab Kezia yang sedikit mengerikan.
Adnan Elfaro, kakak dari seorang Kezia Elfira dan merupakan ketua OSIS di SMA Angkasa.
Wajah Kezia dan Adnan sering dibilang kembar karena maklum hanya terpaut satu tahun saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
princess (Tahap Update)
RomanceCerita ini beralih ke lapak satunya !!!! ini cerita gak tamat ga selesai Mon maaf