BUDAYAKAN VOTE DAN KOMENNYA YA!
****
"Pisau itu tajam,tapi lebih tajam tikungan teman"
****Kezia masuk rumah dengan senyum senyum membara.Siapa sih yang ga suka dinyatakan perasaan sama partner musuh temen Abang nya itu?Udah ganteng,Sholeh,punya jiwa pemimpin lagi.Kezia sungguh mengidamkan laki laki seperti itu.
Tiba tiba dari kejauhan saat hendak menuju pintu dari halaman tampak gadis luar negeri yang serasa pernah ketemu.
"Siapa ya?tumben ada tamu?kayak pernah liat deh." Batin Kezia.
"Eh Cha itu Kezia."
Wanita yang dipanggil Cha itu menoleh kebelakang.
"Maaf mbak mau tanya,mbak yang tadi nganter saya ditengah jalan tadi kan?" Tanya Kezia.
"Ini beneran Kezia tan? subhanallah cantik nya sekarang." Ucap wanita tersebut."Kez kamu lupa ini Chasia,sepupu kamu."
"Bentar gue mikir sejak kapan gue punya sepupu namanya Chasia?siapa ya?otak ayo cari siapa nih anak.... Allahuakbar gue inget!" Ucap Kezia.
"Ciaaaaaaa kamu kemana ajaaa ya ampun gue kangennn banget sama kamuu." Ucap Kezia sambil memeluk Cia.
"Keziaaa mee too,kamu tambah cantik tau gakk." Ucap Cia.
"Kok kamu tadi nganter aku ga bilang sih kalau kamu Cia aku sempet ga inget karena kamu tambah cantik banget pakek hijab syar'i gini astaga gila." Ucap Kezia.
"Hehe iya makasih Kez aku hijrah sekarang." Ucap Cia.Chasia Aulia adalah sepupu kandung dari Kezia Putri Pramudya.Mereka dipisahkan sejak SD karena Cia harus ikut mama papa nya ke Yogyakarta.Dan rumor yang Kezia dengar ia putus dengan pacar nya 2th yang lalu karena Cia ikut tugas papa nya di Turki.
Cia pernah bercerita lewat via Telepon karena menyesal memutuskan cowok tersebut karena Cia tergoda oleh laki laki lain.
Untung saja Cia tidak kenapa kenapa karena Cia ditemukan mabuk di hotel bersama pria Lain.
Sekilas Kezia berpikir Cia jahad karena tega mengkhianati laki laki yang sayang tulus padanya.
Nasi sudah menjadi bubur,tidak bisa diulang lagi apabila hati telah tersakiti.
Skip<<<"Yaudah ya tante Cia pulang dulu ini udah dicariin papah udah jam setengah 8 nih hehe Assalamualaikum Tante,Kezia." Pamit Cia.
"Iya waalaikumsalam.""Kapan kapan lu curhat kek ke gue tentang cowok atau masalalu Lo itu ya Ci."
"Iya Kez kapan-kapan yaw,Babay cantik."
"Babay juga yang lebih cantik." Jawab Kezia.Tiba tiba,
"Cia."
"Kenapa Kez?"
"Kezi punya doi loh!"
"Siapa?ganteng gak?"
"Ganteng lah namanya rahasia besok aja gue kasih tau."
"Okey deh."Cia pun meninggalkan rumah Kezia dan langsung pergi ke rumah karena panggilan papa nya.
Sampai dirumah,
"Ci ikut papa langsung yuk ke rumah temen papa,ada suprise buat kamu pasti kamu seneng banget plus kangen sama yang satu ini." Ucap Papa Cia.
"Kemana sih pa gangguin aja orang lagi kerumah Zia jadi ga bisa curhat kan." Jawab Cia.
"Ketemu Zia nya besok besok kan masih bisa ini suprise buat kamu sayang lagipula tadi siang kan kita udah kesana ayok ah dandan ganti baju yang dress jilbab nya yang pasmina kemaren dibeli ya."
Ucap papanya.Cia mengiyakan permintaan papa nya dan melihat mama nya yang asik melihat majalah fashion zaman sekarang.
"Mah ga ikut?" Tanya Cia.
"Ya ikut dong ini cuman nungguin kamu,buruan gih." Ucap mama nya.Cia naik keatas dan sudah siap siap akan turun dan siap juga pergi kerumah teman papa nya.
••••Sesampainya di rumah teman papanya dari parkiran Cia tak asing dengan rumah ini pasalnya ini tadi rumah yang didatangi Kezia.
KAMU SEDANG MEMBACA
princess (Tahap Update)
RomanceCerita ini beralih ke lapak satunya !!!! ini cerita gak tamat ga selesai Mon maaf