|PART 11|

37 9 10
                                    

BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN DONG!
KARENA ITU PENTING!!!!!!
HARGAI ORANG KALO KALIAN MAU DIHARGAI BALIK!!!!!

....

"Aku pernah jatuh di titik terendah,tapi kamu datang untuk membuat ku jatuh ke yang paling  rendah!"
....

"Aww..sakit bang." Ucap Kezia merintih kesakitan karena jarum suntik.
"Sakit? Kayak gini doang sakit? Kalo gini aja sakit tapi kok kamu kalo disakitin cowok kok gak sakit?" Sindiran Bintang mampu membuat hati Kezia tersinggung.

"Tau apa Lo bilang kalo gue sakit karena cowok? Sok tau banget ih."
Bintang hanya geleng-geleng kepala.
"Jaman sekarang mana ada anak SMA yang pusing mikirin pengeluaran hidup? Gak kan?."

Kezia dibuat bingung dengan ucapan Bintang.
"Maksudnya?"
Bintang tersenyum sangat tipis, "Dek,kamu itu sakit karena kelelahan mikir,emang kamu mikirin apasih sampai sakit gini? gara-gara cowok?"

Kezia hanya diam sambil membatin,
Iya bang, gara-gara dia aku jadi gini,dia nge PHP in aku bang|batin Kezia.

"Dek?kok diem?kenapa?cerita dong ke abang mu ini." Tanya Bintang.
"Gapapa kok." Hanya dibalas singkat.

Bintang menghela nafas panjang, "Dek,Abang siap kok kalo kamu ada masalah,cerita aja lah."
Kezia hanya diam.

Tok tok tok

Gadis berambut Curly dibawah mengenakan kaos  pendek dan celana jins longgar mulai masuk ke ruangan Kezia.
Gadis itu membawa kue kering kesukaan Kezia.
Ya,dia Cia.Namun dia tak sendiri,Ia diantar oleh laki-laki yang membuatnya terbaring disini,Ferdian.

"Aduhayyy, sore-sore gini ada orang pacaran nie,maapin deh ngeganggu." Ucap Cia dengan nada dibuat-buat.
Kezia hanya diam tak berniat membalas ucapan sepupunya itu.

"Letoy ngapain kesini?temen Lo?" Tanya Bintang.
"Lah,Abang gak tau?dia ini sepupu gue,dan yang dibelakang ini pac--" ucap Cia hampir keceplosan.

Kezia langsung memejamkan matanya,ia tak sanggup mendengar semua ini.
Karena Kezia sudah mengetahui semuanya sebelum ia dilarikan ke rumah sakit.

Flashback on

"Kez,Lo dimana sekarang?"
"Dirumah,kenapa Sha?"
"Gue tadi habis nganterin pesenan adeknnya pacar Lo tuh."
"Bukan pacar gue,tapi doi gue."
"Ah bodo amat lah,mau pacar Lo kek,nenek Lo kek,kakek Lo kek,om Lo kek,"
"To the point aja bego."
"Nah kan tadi gue kan nganterin tuh kerumah Ferdi,nah Lo tau gak?Ferdi lagi telponan sama cewek dan yang gue tangkep dia nyebut nama Cha Cha siapa sih bentar..dia itu... ."
"Cha siapa Sha?jangan bikin gue penasaran ah."
"Bentar goblok,gue lagi mikir nih.Gak sabar amat Lo jingan."
"Ah buruan,lama Lo banyak bacod."
"Oh ya,CHASIA!"

DUARRR
CHASIA?
CHASIA AULIA?

panggilan terputus begitu saja oleh Kezia.
Ia langsung melihat story' milik Ferdi dan benar apa yang ia temukan.

Flashback end

K

ezia meringis sakit mengingat sepupunya benar-benar tega mengkhianati dirinya.
Semua sudah terbongkar hanya saja perlu waktu mengungkapkan semua itu.
Karena keheningan mulai terjadi,Bintang akhirnya angkat suara.

princess (Tahap Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang