BUDAYAKAN VOTE DAN KOMENNYA TOLONG!!!!!!
****
"Besok kalo mau nyatain cinta ijin dulu ya biar aku tambah cinta"
****Ini malam yang terindah bagi Ferdi setelah beberapa jam lalu ia bersama dengan Kezia.
Ada rasa aneh yang timbul setiap dekat Kezia.Flasback on
"Kez lo mau gue ajak ke taman gak?gue ada sesuatu yang lucu loh!" Seru Ferdi.
"Lo mau nunjukin apa?jangan buat kepo deh." Ucap Kezia.Ferdi mengajak Kezia ke taman belakang rumah milik Ferdi.
"Wah kucing nya kiyud bangett kak!" Seru Kezia.
"Ini kiyowo bangett bulunya putih matanya coklat cantik deh." Seru Kezia.Kezia heboh melihat ada 2 kucing betina dan jantan di taman belakang rumah Ferdi.
"Gimana lo suka kan?" Tanya Ferdi.
"Kok lo tau sih kak kalo gue suka sama kucing?" Tanya Kezia.
"Dari abang lo." Kata Ferdi.
"Ohh gitu,emm mau nanya ini betina atau jantan?" Tanya Kezia."Yang putih punya tesya namanya indo yang coklat punya gue namanya mi jadi kalo lo manggil mudah aja IndoMi." Jelas Ferdi.
"A-pa?IndoMi?hahaha ada ada aja lo sama adek lo gila masa iya kucing namanya IndoMi receh ah." Tawa Kezia membuat tarikan indah di lengkungan bibir Ferdi."Lo cantik banget kalo ketawa."
"Whatt?!ga salah denger nih?kalo bener sih makasih ya kak."
Kedua nya sama sama tersenyum simpul nan manis.
"Ekhemmmm abang ngapain sama kak Kezi?pacaran jangan ngajakin kucing juga dong kasihan tuh ngeong haha aduin mama wleeeee." Ejek Tesya yang muncul dari depan.
Pipi Kezia memanas merah karena ucapan Tesya.
Ferdi yang melihat tersebut menyembunyikan tawa nya dibalik wajah biasanya.Cekrek...cekrek..
"Lalalala akhirnya aku bisa bilang ke mama kalo kak Kezi sama Abang pacaran." Ejek Tesya.
"Tesya ih gue bilangin alan nih kalo lo paparazi dan fitnah gue sini ga lo!" Ucap Kezia.
"Kaga bisa wleeeee."Kezia dan Tesya kejar kejaran sedangkan Ferdi hanya tersenyum simpul karena pemandangan ini jarang dilihat dirumah nya karena tesya sebahagia ini bermain dengan Kezia.
Rasanya Ferdi ingin membawa lari Kezia kemana pun asal tidak ada yang melihat tawa,kecantikan,senyum,dam sifat semanis ini bagai anak kecil yang lucu kiyud kiyudnya.Flasback off
Mengingat hal itu hatinya jedag jedug tak karuan tapi kenapa ini muncul tiba tiba?
Apa mungkin Ferdian mulai merasakan yang dinamakan....cinta?
Ferdian beristigfar penuh didalam hati.Tok tok tok
"Fer udah tidur?papah boleh masuk ga nih?" Tanya papa nya.
"Boleh pah ga dikunci juga."Kemudian papa nya masuk.Aditya kagum terhadap putra nya yang sangat rajin dan serius dalam hal pendidikan.Ia juga bangga karena sejak SMP Ferdi taat pada orang tua.Menjauhi segala larangan nya dan nurut setiap perkataan orang tuanya.Itu adalah salah satu yang menjadikan Aditya bangga bisa mendidik anak anaknya dengan baik serta kejalan yang benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
princess (Tahap Update)
RomanceCerita ini beralih ke lapak satunya !!!! ini cerita gak tamat ga selesai Mon maaf