|PART 15|

27 6 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR NYA!☺️
.......
("Kalau kayak gini terus,aku jadi susah move on nya")
........

Kezia dan Azham sampai diparkiran sekolah.
Seperti biasanya,Kezia melepas helm dan memberikan pada Abang kesayangannya.

"Bang,Lo kenapa sih liatin gue kayak liatin teroris? Ada yang salah sama penampilan gue kah?"

Azham pun sadar akan tatapannya, "Lo cantik dek,"

Kezia mengerutkan keningnya, "Tumben Lo ramah kayak mbak-mbak Indomaret haha,"

"Yaudah Sono masuk kelas buruan!" Ucap Azham.

Kezia pun langsung melenggang pergi ke kelasnya.

Suasana kelas seperti hari sebelumnya. Ramai dan tenang menjadi satu disini.
Kezia berjalan ke arah mejanya dan menemukan pemandangan menakjubkan disini.

Aisha sedang membaca novel keluaran terbaru seminggu ini? Bener-bener kejadian langka bro!

"Sha,sejak kapan Lo ikut-ikutan kayak gue yang beli novel terbaru kayak gini? Gue aja belum sempat ke toko buku buat beli buku ini eh malah keduluan elu," kata Kezia.

Aisha memandang sahabatnya sebentar dan berkata, "Lo tau gak? Gue penasaran sama isi buku novel romance. Gue kemarin kan habis ke perpustakaan,dan ya gue ketemu guru baru loh! Anjir lah tampan dan gagah banget! Lo kalo gak percaya kesana aja deh! Gue kemarin disarankan sama itu guru suruh rajin membaca novel romantis biar hidup gue berwarna,yaudah gue beli ini,"

Kezia melongo mendengar percakapan temannya ini. Aisha rela membeli buku yang baru naik daun ini hanya karena saran dari guru baru itu? Sungguh pandai kali dia menghipnotis Aisha.

"Bener-bener itu guru pakek pelet apaan ya? Kok Lo bisa banget nurut kayak gini hm?" Tanya Kezia.

Aisha hanya menghardikkan bahunya dan kembali fokus pada buku baru nya tersebut.
Kezia duduk dan mengambil handphone nya tersebut untuk mengecek sosial media nya yang memang tak pernah ia bukak kalau tidak penting.

Mulai dari WhatsApp,ia membaca sekilas pesan dari Grub sekolah,keluarga,ekskul,atau lainnya yang kebanyakan mengobrol hal tidak penting.
Namun,ada satu pesan yang menarik perhatiannya.

+628234******

Hari ini

Save Ferdian,jangan Lo block! .
05.30

Hati Kezia berdebar kala melihat siapa yang mengirim pesan itu. Ia tersenyum kala mengingat romantis nya laki-laki ini. Tapi seketika pudar mengingat luka yang ditoreh kan laki-laki ini.
Kezia pun membalas pesan tersebut.

Y•
06.50✅

Bel masuk pun berdering dan Kezia langsung keluar dari aplikasi tersebut dan menyimpan handphone nya di tas.

.........

Kring..kring..kring...

"Baiklah anak-anak,pelajaran telah usai dan selamat beristirahat,"
"Baik bu,"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

princess (Tahap Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang