|PART 10|

47 12 6
                                    

Jangan lupa klik tanda bintang nya ya kawan pembaca:)
Satu saja klik dan komen sangat berharga
***
"Semua yang aku lalui adalah takdir dari tuhan,termasuk membenci mu"

****

Kezia pulang dengan wajah masam dan kesal.
Alisia yang melihat anaknya pulang sendiri dan marah marah pun mendekat.

"Sayang,kok kamu pulang sendiri?Abang kemana?" Tanya Alisia pada putrinya.
"Mana ku tau,orang tadi diparkiran sepi Abang gak ada motornya,yaudah aku naik ojol aja lah." Ucapnya menggebu-gebu.

"Loh gak biasanya Abang gitu,yaudah kamu ganti baju terus makan ya?nanti biar mama marahin itu Abang kamu." Ujar Alisia.

Kezia tak membalas ucapan mamanya,langsung pergi ke kamarnya dan membanting tubuh ke kasur empuknya.
Hari ini ia cukup capek disekolah.Bukan capek fisik tapi psikis.
Ia harus meminta penjelasan pada Cia tentang kejadian disekolah tadi.
Mulai ia bermesraan ditengah lapangan dengan Ferdi yang menyebabkan lambe turah sekolah berbunyi, penampilan nya yang absurd tak menutup aurat,dan sekelas dengannya,ditinggal pulang abangnya lagi,huft benar-benar menyebalkan.

OmongPadahal ia bilang akan tetap sekolah di Turki dan sekarang? Ia satu sekolah dengan sepupunya itu.

Kezia menutup matanya sebentar namun tidak tidur.Ia lelah sekali hari ini karena cukup menguras otak pintarnya.

Saat enak-enak nya menutup mata dan hampir terbawa mimpi,ponsel cantiknya berbunyi.
Dengan malas ia mengangkat tanpa melihat siapa yang menelepon kali ini.

Halo,siapa nih?
Kez gue kerumah Lo sekarang
Siapa sih?main kerumah gue segala,mau minta sumbangan ya Lo?
Ini gue Cia,gue udah otw naik ojol,Bye sampai ketemu di rumah Lo.

Tut..Tut..Tut..

Panggilan terputus,Kezia memijat pelipisnya dengan wajah lelah.
Buat apa gadis tolol itu kemari?mau menjelaskan?cih bukan urusan Kezia juga.

Baru 6 menit memejamkan mata,abangnya menggedor-gedor pintu kamar Kezia.

"Dek bukain pintunya dong pliss," ucap Azham.
"Maafin Abang,sumpah Abang lupa kalo kamu pulang sama Abang,tadi diajakin Main sama Arman.Sumpah dek Abang lupa bukain pintu dong!" Teriak Azham dari luar.

Kezia sama sekali tak peduli dengan abangnya itu.Ia hanya ingin istirahat sebentar saja namun tak ada yang mengerti saat ini.
Karena tak dibuka pintunya,Azham berjalan lesu ke bawah.

"Ma, Kezia ngambek sama aku,gimana dong?" Rengek Azham.
"Kamu sih pakek gak chat dulu langsung main aja,yaudah tanggung sendiri.Mama juga sibuk mau ke rumah sakit jaga siang.Oh ya,nanti Alan jangan lupa di jemput,terus kalo papa pulang pas kamu ada,suruh makan aja udah disiapin mama,oke?Babay sayang assalamualaikum." Ucap Alisia.

"Waalaikumsalam." Ucapnya.
Alisia pergi untuk shif siang dan pulang malam.
Azham merasa bersalah meninggalkan adik kesayangannya nya pulang naik ojol.
Karena dia capek juga,ia duduk di ruang keluarga sambil nyemil dan nonton tv.

Tok tok tok
"Assalamualaikum." Ujar orang dari luar.

"Waalaikumsalam sebentar ya." Ujar Azham.
Dibukanya pintu rumah,menampilkan Cia yang membawa samyang goreng lengkap dengan susu berdiri di depannya.

princess (Tahap Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang