BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN YA
MAAPIN KALO GARING HEHE✌️...
"Aku ingin memelukmu dengan erat sampai maut mengambil salah satu dari kita"
...Sudah 2 hari gadis ini kesal karena mama ataupun papa nya selalu overprotektif padahal tidak terjadi apa apa.
Hari ini yang paling dinanti dimana ia bisa tidur dikasur empuknya.
Ya,Kezia rindu kasur pinknya.Tok..tok..tok
"Permisi." Ucap seseorang dari luar.
"Masuk aja gak dikunci." Ucap Kezia tanpa menoleh ke arah pintu.Ia fokus memainkan game cacing yang membuat dia benar benar kecanduan.
"Lagi ngapain sih kok fokus banget?" Tanya seseorang itu.Kezia tanpa minat melihat kearahnya karena game cacing ini lebih penting dari pada seseorang yang ntah siapa itu datang ke ruang perawatannya.
Cowok itu merebut iPhone milik Kezia dan memasukkan ke dalam kantong celana tanpa mematikannya.
"Ehh ehh kok diam-" ucap nya terhenti.
Tepatnya sekarang Kezia menatap Ferdian yang merupakan pelaku mengganggu game nya."Lo kenapa sih selalu aja ganggu orang lagi nyaman-nyaman nya,ga ada kerjaan Lo kakek galak?"
Ucapan Kezia barusan menarik minat Ferdian untuk beradu mulut dengan gadis otak ngeyelan keras kepala ini.
"Lo bilang apa tadi?gue?kakek galak?Lo kalik nenek gembrang!" Seru Ferdian.
"Enak aja Lo ngatain gue nenek gembrang stoberi mangga apel sorry ga lepel"
Kezia kini tengah memasang muka kemenangan.
Ferdian yang melihat itu tidak terima."Lo tuh cewek ter ribet sepanjang masa dan baru tahu gue ada cewek. pakek. hijab. tapi .jiwa .laki!" Ucap Ferdi menuh penekanan
"Lo ngomong apa sih?! Gue ga paham bahasa alien Lo." Balas Kezia.
Setelah itu keheningan kembali tercipta.
Tak ada yang mau buka suara karena ego lebih tinggi bagi mereka.Kezia jenuh karena Ferdian.Hari ini harusnya ia cepat cepat kembali tapi mamah nya tak kunjung datang.
"Kez." Panggil Ferdi.
"Apa lo manggil-manggil gue?baru tau kalo Lo butuh gue?"Jawabannya tidak dihiraukan oleh Ferdi.
Ferdi kembali ke mode dingin dan ketusnya."Argh sebel gue bete tau gak!" Ujar Kezia.
"Kok Lo yang bete?"Sontak saja karena ia sudah marah ia diam sambil memajukan bibirnya 5cm macam bebek tengah diam.
"Gue kesini mau ajak Lo pulang." Ucap Ferdi.
Singkat padat dan jelas,sudah cukup Kezia mengetahui apa makna yang diucapkan Ferdi.
"Lo mau pulang atau enggak?" Tanya Ferdi."Ngapain gue harus pulang sama Lo?sorry ya bukannya sombong apa gimana,gue gak selera kalo Deket-Deket sama lo jadi pergi sana hush hush meong." Ucap Kezia yang tak ada filter nya sama sekali membuat seseorang mencelos hatinya ,namun tidak dengan Ferdian.
Bagi dia bocah macem Kezia ini buang buang waktu kalau kita ladenin jadi mending bodo amat aja
Bodo amat adalah jalan ninjaku eh utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
princess (Tahap Update)
RomanceCerita ini beralih ke lapak satunya !!!! ini cerita gak tamat ga selesai Mon maaf