Pada malam hari saat berada di villa Yuri merasa haus, Yuri mencoba untuk keluar dari kamar untuk pergi menuju mesin minuman yang berada di loby, di saat Yuri berada di loby diri nya tidak sengaja bertemu dengan Shouko...
Shouko: "yo Yuri! apa yang sedang kau lakukan di sini pada malam hari?"
Yuri: "aku ke sini ingin membeli minuman, sedangakan kak Shouko mengapa kau berada di sini?"
Shouko: "Luka meminta ku untuk mengambil es batu di sini, tapi ku rasa es batu nya masih dalam proses pembuatan di mesin pendingin tersebut, otomatis aku harus menunggu lebih lama lagi di sini..."
Di saat waktu yang tepat Yuri mencoba untuk mengutarakan isi hati nya kepada Shouko, walaupun dia merasa gugup akan memberanikan diri nya untuk berbicara masalah pesaan terhadap Shouko...
Yuri: "kak Shouko ada yang ingin ku bicarakan kepada mu?"
Shouko: "ha? mengapa kau keliatan seperti seseorang yang sedang gugup seperti itu?"
Yuri : "kak Shouko aku sangat menyukai diri mu dan juga mencintai mu..."
Shouko sangat terkejut dengan ungkapan perasaan Yuri terhadap nya tersebut, Shouko merasa bingung dengan alasan apa Yuri tiba-tiba menyukai diri nya, di saat suasana yang tiba-tiba begitu dingin Shouko meminta penjelasan kepada Yuri atas semua yang ia ucapkan barusan...
Shouko: "atas dasar apa kau mencintai diri ku?"
Yuri: "karna kau adalah orang yang cool dan kau juga adalah tipe orang yang perhatian begitu juga dengan sifat mu yang manis yang membuat ku merasa suka terhadap mu..."
Shouko: "maaf Yuri tapi aku tidak bisa menerima mu karna kau bukan tipe wanita yang aku sukai..."
Yuri: "kak Shouko aku akan rela berbuat apa saja untuk bisa menjadi pacar mu, kalau bisa aku juga akan berubah menjadi wanita idaman seperti yang kau mau..."
Shouko: "sudah cukup kau memang tidak akan pernah bisa mengerti, jadi lebih baik kau tidak usah mencintai ku..."
Yuri: "jadi seperti ini sifat asli mu yang manis dan murah senyum itu kau sama saja seperti pria penipu di luar sana yang selalu menyakiti perasaan wanita..."
Shouko: "sudah ku bilang berkali-kali bahwa aku tidak bisa mencintaimu!! karna aku telah menganggapmu sebagai teman terbaik bagi ku, kalau kau tidak segera menjauh juga aku yang akan menjauh dari hadapan mu..."
Yuri: "kak Shouko... maaf kan atas kelakuan ku tadi, aku memang wanita yang sangat memalukan dan egois yang selalu memaksakan kehendak orang lain, sekali lagi aku meminta maaf..."
Setalah Yuri meminta maaf kepada Shouko, diri nya langsung pergi menuju ke kamar nya sedangkan Shouko yang bersedih atas tindakan nya tersebut yang seharus nya tidak di lakukan oleh nya kepada Yuri...
Saat Shouko menuju ke kamar diri nya melihat Yashida yang sedang berada di luar kamar, Yashida pun langung berbicara kepada Shouko atasa tindakan nya terhadap Yuri adalah hal yang terbaik bagi adik nya, Yashida sangat berterima kasih kepada Shouko...
Shouko yang tadi nya merasa sedih akhir nya kepercayaan diri nya telah kembali berkat Yashida...
Hari terakhir libur musim panas mereka semua bersiap-siap untuk kembali ke rumah, di sepanjang perjalan mereka semua gembira dengan mengabadikan moment tersebut dengan berfoto-foto di bus...
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S DAYS 2
FantasíaDijuluki Ichijiro , ia adalah seorang romantis tanpa harapan yang terbenam dalam khayalan cintanya. Pada Natal, dia dicampakkan oleh pacarnya. Saat menangis sendirian di jalan, dia melihat seorang gadis membagikan tisu dalam pakaian Santa Claus . Se...