Musim dingin telah tiba saat di perjalanan menuju sekolah Ichijiro merasa kedinginan walupun diri nya telah menggunakan sweater dan syal yang berguna untuk menghangat kan tubuh nya tersebut, akan tetapi semua itu tidak berguna karna suhu udara yang begitu dingin membuat diri nya menjadi menggigil...
Di perjalan Ichijiro melihat Shora sedang berduaan dengan Hanzou di taman mereka berdua adalah senior di sekolah nya, ketika Ichijiro melewati taman tersebut diri nya berjalan sambil berpura-pura tidak melihat kejadian tersebut...
Ichijiro pun telah sampai kelas ia membicarakan soal hubungan kedekatan Shora dengan Hanzou kepada Yashida,Shouko dan Luka, saat mereka berempat sedang membicarakan hubungan Shora dengan Hanzou, tiba-tiba Shora datang ke kelas mereka tersebut dengan alasan ia ingin merekrut anggota baru di club baseball, seketika Ichijiro mendapatkan ide untuk mengetahaui hubungan Sora dengan Hanzou...
Ichijiro menyuruh Shouko untuk bertanya kepada Shora mengenai hubungan nya dengan Hanzou...
Shouko: "hai Shora!"
Shora: "ha? ya ada apa tumben sekali kau menghampiri ku?"
Shouko: "ada yang ingin ku tanyakan kepada mu apa kah menyukai hanzou?"
Shora: "bagi ku dia adalah seorang pria baik yang mau menyemangati diri ku disaat aku sedang dalam masalah, jadi aku menyukai diri nya..."
Setelah Shouko bertanya kepada Shora mengenai hal tersebut, Shouko pergi dari hadapan Shora, saat Shora melihat Shouko sedang bersama teman-teman nya ia ingin mengajak mereka semua untuk bermain baseball dengan, mereka berempat setuju dengan ajakan Shora yang mengajak mereka semua untuk bermain baseball pada waktu jam istirahat di lapangan ruang tertutup khusu olahraga baseball....
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S DAYS 2
FantasyDijuluki Ichijiro , ia adalah seorang romantis tanpa harapan yang terbenam dalam khayalan cintanya. Pada Natal, dia dicampakkan oleh pacarnya. Saat menangis sendirian di jalan, dia melihat seorang gadis membagikan tisu dalam pakaian Santa Claus . Se...