YASHIDA DAN MINORIN

107 71 1
                                    

Ichijiro yang ingin sekali bisa melihat Yashina berada di turnament olahraga ia pun mengajak Shouko,Luka dan Yashida untuk melihat turnament tersebut dari dekat...

Mereka pun setuju untuk melihat turnament tersebut, di saat turnament olahraga sedang berlangsung Yashida melihat Minorin yang sedang mengikuti turnament diri nya melihat bahwa Minorin tidak memiliki bakat dalam olahraga, Minorin yang merasa ragu dengan diri nya sendiri itu seketika kepala nya terkena pukulan bola voli yang sangat kencang yang akhir nya membuat Minorin pingsan...

Yashida yang merasa terkejut ketika Minorin tiba-tiba pingsan setelah terkena pukulan bola voli, Yashida pun segera membawa Minorin ke ruang UKS, lalu Minorin di periksa oleh dokter beberapa menit kemudian dokter memberitahukan keterangan kepada guru dan yashida bahwa Minorin hanya terkena luka Ringan di bagian kepala nya, setelah mendengar kabar tersebut Yashida merasa lega...

Yashida di minta oleh guru untuk menjaga Minorin untuk sementara waktu sampai kakak nya datang kemari, beberapa jam kemudian saat Yashida sedang menunggu Minorin Yang masih dalam keadaan pingsan tiba-tiba Yashida mendengar suara Minorin Yang memanggil nama Yashi, walaupun tidak begitu jelas apa yang di bicarakan oleh Minorin, pada akhir nya kakak minorin datang untuk membawa Minorin dan berterima kasih kepada Yashida yang telah mau merawat keadaan Minorin, Minorin dan kakak ny tersebut pergi...

Yashida tidak mengerti mengapa diri nya begitu perhatian kepada Minorin, Yashida merasa bahwa diri nya telah jatuh cinta kepada Minorin...

FRIEND'S DAYS 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang