YAGAMI MINORIN MENGHILANG!

260 109 13
                                    

Yashida terus mengikuti kemana Minorin pergi, akan tetapi di saat Yashida sedang mengikuti Minorin dari belakang ia tidak sengaja menabrak seorang pelayan wanita yang sedang membawa selimut mereka bedua terjatuh bersama dan selimut pun berterbangan kemana-kemana...

Yashida pun meminta maaf kepada pelayan tersebut atas kejadian yang tidak di sengaja oleh diri nya, lalu Yashida membantu pelayan itu membereskan semua kekacauan yang di perbuat nya, setelah semua nya beres Yashida segera mencari keberadaan Rin karna ia tertinggal oleh langkah Rin yang begitu cepat, diri nya pun tidak tau harus kemana untuk mecari keberadaan Minorin...

Saat Ichijiro,Shouko,Luka,Yashina,Ami dan Yuri sedang bermain, Yashina yang baru sadar bahwa Minorin dengan Yashida selama permainan di mulai mereka berdua sedang tidak berada di sini, Yashina mulai mencemaskan keaadaan Minorin yang tiba-tiba menghilang begitu saja, Yashina pun segera bediri dan hendak pergi untuk mencari keberadaan Minorin, ichijiro pun menemani Yashina untuk mencari Minorin...

Mereka berdua mulai mencari minorin di kamar akan tetapi Minorin tidak berada di sana keceman Yashina terhadap Minorin mulai membesar, Yashina dan Ichijiro terus berusaha mencari keberadaan minorin di sekitar Villa...

Minorin yang hanya bisa duduk terdiam sambil merenungkan semua kekesalan nya terhadap Yashina yang selalu mengabaikan nya lalu ia menangis di sudut ruang kosong saat Yashida sedang mencari keberadaan Minorin, Yashida mendengar suara tangisan yang berasal dari ruangan kosong tersebut...

FRIEND'S DAYS 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang