3 hari kemudian setelah kejadian yang terjadi kepada Minorin, Yashida mencoba untuk menjenguk Minorin diri nya meminta alamat rumah Minorin kepada guru Yato, setelah mendapat kan alamat rumah Minorin setelah pulang sekolah Yashida datang ke alamat tersebut...
Saat Yashida berada di rumah Minorin, ia mencoba untuk menelpon Minorin bahwa diri nya sedang berada di rumah nya, Minorin yang sangat terkejut dengan dengan kedatangan Yashida yang begitu mendadak...
Minorin: "untuk apa kau datang kemari?"
Yashida: "kedatangan ku kemari berniat untuk menjenguk diri mu..."
Minorin: "maaf tapi aku tidak bisa membukakan pintu rumah ku ini untuk diri mu sang najis..."
Minorin pun menutup telpon tersebut Yashida yang tidak bisa berbuat apa-apa diri nya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Minorin, walaupun Minorin merasa kesal terhadap Yashida akan tetapi hati nya merasa sakit, bagi Minorin ini adalah hal pertama kali nya ia merasakan jatuh cinta kepada Yashida, Minorin tidak bisa berhenti bersedih hati nya merasa sakit di saat ia ingin mencoba untuk membuang persaan yang selalu membuat nya menjadi bingung...
Di saat Yashida ingin pulang ada seorang lelaki yang memanggil nya dari belakang di saaat diri nya menoleh kebelakang ia melihat kakak Minorin yang sedang menyapa diri nya, Lalu kemudia di saat mereka berdua bertemu kakak Minorin tersebut memperkenal diri nya sendiri kepada Yashida...
....: "perkenal kan nama ku adalah Mizuko, aku adalah kakak nya Minorin salam kenal..."
Yashida: " perkenal kan juga nama ku adalah Miagawa Yashida, aku adalah teman sekolah nya Minorin salam kenal kembali..."
Mizuko: "ha?? ku kira kau adalah pacar nya Minorin karna waktu saat aku pertama kali melihat diri mu itu, kau itu sangat begitu dekat dengan Minorin saat diri nya sedang sakit, oh ada yang ingin ku sampaikan kepada mu mengenai hal sesuatu kepada mu..."
Yashida: "mengenai apa?"
Mizuko: "ini mengenai Minorin, aku sangat bangga dengan Minorin yang saat ini telah memiliki teman-teman yang begitu perhatian kepada nya, awal nya aku merasa sedih karna dari dulu Minorin merasa kesepih semenjak ayah dan ibu kami meninggal karna penyakit, Minorin memustukan untuk tidak beraktivitas atau pun bergaul kepada orang lain, akan tetapi saat awal masuk sekolah SMK tersebut ia bertemu dengan Yashina, bagi diri nya Yashina adalah teman pertama nya yang membantu nya keluar dari rasa kespihan, dan ku pikir pada saat waktu nya ia menemukan teman-teman yang bisa mengerti dengan konidisi nya tersebut diri nya akan bisa terbang bebas seperti burung-burung yang berada di langit tanpa harus memikirkan masa lalu yang membuat nya terbebani..."
Setelah mendengar pembicaraan dari Mizuko, Yashida menjadi mengerti alasan Minorin berkelakuan keji terhadap diri nya, Yashida berfikir yang di butuh kan oleh Minorin adalah seorang teman yang selalu membuat nya bahagia selalu...
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S DAYS 2
FantasíaDijuluki Ichijiro , ia adalah seorang romantis tanpa harapan yang terbenam dalam khayalan cintanya. Pada Natal, dia dicampakkan oleh pacarnya. Saat menangis sendirian di jalan, dia melihat seorang gadis membagikan tisu dalam pakaian Santa Claus . Se...