Saat berada di lapangan mereka Ichijiro, Shouko,Yashida, dan Luka merasa senang bisa bermain baseball dengan Shora, mereka semua terus bermain hingga melupakan waktu bahwa hari telah sore, Shora pun bergegas untuk pulang akan tetapi saat diri nya menggendong tas, Shora merasakan bahwa ada sesuatu yang ilang dari ats nya tersebut akhir nya mengecek kembali tas nya dan menacari tahu barang apa yang telah hilang dari tas nya ternyata barang yang ilang adalah barang yang sangat berharga bagi nya...
Ichijiro melihat wajah Shora yang seperti merasa kebingungan, Ichijiro mencoba untuk bertanya kepada Shora apa yang sebenar nya telah terjadi kepada diri nya...
Shora: "tidak mungkin dia bisa hilang, kemana hilang nya?"
Ichijiro: "apa yang kau maksudkan Shora aku tida paham dengan perkataan mu itu..."
Shora: "barang berharga ku telah ilang..."
Ichijiro: "barang seperti apa yang kau cari?"
Shora: "bola baseball ku telah hilang, entah hilang kemana aku harus segera mencari bola tersebut..."
Ichijiro yang merasa kasihan dengan Shora yang kehilangan barang berharga nya tersebut diri nya pun meminta bantuan Shouko,Yashida dan Luka untuk membantu mencari bola baseball milik Shora...
Hari semakin gelap akan tetapi bola tersebut tidak dapat di temukan, Shora mulai merasa pasrah dengan kehilangan bola nya tersebut, akhir nya Shora melupakan bola tersebut dan segera bergegas untuk pulang, akan tetapi di saat Shora ingin pulang Hanzou datang menemui diri nya dan membawakan bola baseball milik Shora...
Hanzou: "Shora! "
Shora: "ha? kau Hanzou sedang apa kau kemari?"
Hanzou: "kedatangan ku kemari ingin mengembalikan bola milik mu yang ku temukan di kelas..."
Shora: "hanzou.... terimaksih karna kau telah menemukan barang berharga milik ku..."
Ichijiro: "memang nya apa istimewa nya bola tersebut?"
Hanzou: "bagi Shora bola tersebut sangat berharga, karna bola itu adalah pemberian dari para junior nya di club baseball, Shora selalu menjaga barang tersebut hingga sampai saat ini, seseorang yang sayang terhadap barang berharga nya tersebut dari pemberian seseorang tidak akan rela untuk melepas kan atau pun membuang barang berharga tersebut itulah yang di namakan nya menghargai pemberian seseorang...."
Ichijiro yang melihat wajah Shora yang begitu ceria kembali merasa senang......
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S DAYS 2
FantasyDijuluki Ichijiro , ia adalah seorang romantis tanpa harapan yang terbenam dalam khayalan cintanya. Pada Natal, dia dicampakkan oleh pacarnya. Saat menangis sendirian di jalan, dia melihat seorang gadis membagikan tisu dalam pakaian Santa Claus . Se...