Sports game yang sedang berlasung di sekolah sangat meriah, Yashida dan Shouko yang telah menanti lama acara tersebut sangat bersemangat, mereka seolah-olah ingin menunjukan keahlian mereka dalam bidang olahraga....
Sedang kan Ichijiro sedang bertemu dengan Yashina di lorong sekolah, Ichijiro berkata kepada Yashina bahwa dia ingin sekali bisa melihat dan menyemangati penampilan Yashina berada di sports game, Yashina merasa senang dan diri nya berjanji kepada Ichijiro bahwa dia tidak akan mengecewakan semua orang...
Di saat minorin sedang mencari keberaadan Yashina diri nya tidak sengaja bertemu dengan Yashida, Yashida pun menggunakan kesempatan tersebut dengan menggoda Minorin...
Minorin pun langsung menendang selangkangan Yashida dengan kekuatan penuh lalu diri nya pergi dari hadapan Yashida, di saat Yashida ingin mengejar Minorin ada seorang wanita yang memanggil diri nya, Yashida mencoba untuk melihat siapa yang telah memanggil diri nya setelah diri nya melihat ternyata wanita tersebut adalah mantan kekasih Yashida...
Mantan nya tersebut mengajak Yashida mojok di ruang sempit, saat mereka berdua berada di ruang sempit wanita itu terus saja menggoda Yashida dengan suara manja nya yang membuat Yashida tidak bisa berkutik, wanita itu mencoba untuk mencium Yashida akan tetapi mereka berdua terciduk oleh Minorin dan Yashina Yang sedang lewat....
Minorin: "dasar kau manusia najissss bisa-bisa nya berbuat mesum di sini..."
Yashida: "oy oy ini bukan seperti yang kalian lihat..."
Minorin: "ayo Yashina lebih baik kita pergi dari sini sebelum si najis ini semakin ganas terhadap wanita seperti kita..."
Minorin dan Yashina pergi dari hadapan mereka berdua, Lalu Yashida pergi berkumpul dengan Ichijiro,Shouko dan Luka dan menceritakan semua yang telah terjadi pada diri nya pada mereka bertiga, atas kejaidan tersebut Yashida merasa malu dengan Minorin...
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S DAYS 2
FantasíaDijuluki Ichijiro , ia adalah seorang romantis tanpa harapan yang terbenam dalam khayalan cintanya. Pada Natal, dia dicampakkan oleh pacarnya. Saat menangis sendirian di jalan, dia melihat seorang gadis membagikan tisu dalam pakaian Santa Claus . Se...