NEW YEAR 2

48 41 0
                                    

Di saat Yashina dan Minorin telah sampai di kuil, mereka berdua tidak sengaja bertemu dengan Yashida, Shouko dan Yuri yang sednag menunggu malam pergantian tahun baru...

Yashina merasa sedih karna Ichijiro tidak ikut serta untuk melihat pergantian malam tahun di kuil dengan diri nya, Yashina pun segera menelpon Ichijiro dan menanyakan kabar mengenai keadaan Ichijiro saat ini...

Ichijiro: "halo Yashina! Ada apa kau menelpon ku?"

Yashina: "aku hanya ingin menanyakan keadaan mu saat ini, apa kah sudah lebih baik dari sebelum nya?"

Ichijiro: "kurasa kondisi tubuh ku sudah lebih membaik dari sebelum nya, maaf karna sebelum nya aku telah membuat mu kerepotan..."

Yashina: "tidak apa-apa, apa kah kita bisa ketemuan saat ini?"

Ichijiro: "baiklah kalau begitu kamu ingin ketemuan di mana?"

Yashina: "sebenar nya aku ingin mengunjungi mu ke rumah..."

Ichijiro: "tidak perlu datang ke rumah aku takut kamu kejauhan, bagaimana kalau kita ketemuan di stasiun dekat arah rumah ku..."

Yashina: "baiklah nanti kita ketemuan di sana..."

Setelah Ichijiro mendapat kan telpon dari Yashina, diri nya merasa senang karna Yashina mengajak diri nya ketemuan, Ichijiro pun segera bersiap-siap untuk berangkat menuju stasiun...

Ketika Ichijiro telah sampai di stasiun ia melihat Yashina yang sedang menunggu diri nya, Ichijiro menghampiri Yashina...

Ichijiro: "hai Yashina! Maaf telah membuat mu menunggu lama, oh ya ada apa kau meminta ku ketemuan?"

FRIEND'S DAYS 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang