KESETIAAN

61 45 0
                                    

Ichijiro trus menunggu dan menunggu kehadiran Yashina di cafe akan tetapi Yashina tidak kunjung kembali juga dari urusan nya tersebut, Ichijiro mulai berpikiran buruk terhadap Yashina, diri nya berfikir bahwa Yashina sedang ketemuan dengan Kawashi persaan hati nya yang mulai bercampur aduk dan menyebabkan pikiran nya tidak terkendali, Ichijiro memutuskan untuk keluar dari cafe tersebut dengan menikmati pemandangan malam bersuasana natal...

Hawa dingin terus berhembus membuat Ichijiro merasa kedinginan, akan tetapi ia tidak ingin menyerah begitu saja untuk menunggu kedatangan Yashina kembali dengan menunggu nya di luar...

Beberapa jam lama nya Yashina juga tak kunjung kembali yang pada akhir nya membuat Ichijiro merasa kedinginan, salju mulai turun pada akhir Yashina kembali ke hadapan Ichijiro...

Di saat Yashina telah kembali dari urusanya tersebut sektika Ichijiro terjatuh pingsan, Yashina terkejut melihat Ichijiro jatuh pingsan diri nya pun segera meminta bantuan kepada Yashida dan Shouko untuk segera menolong Ichijiro, Yashina yang merasa takut dan merasa sedih dengan keadaan Ichijiro yang kondisi tubunya begitu dingin, Yashina mencoba untuk memeluk Ichijiro agar tubuh Ichijiro tetap hangat selagi diri nya menunggu bantuan dari Yashida dan Shouko...

Beberapa menit kemudian Yashida dan Shouko datang dan terkejut melihat kondisi Ichijiro yang begitu pucat, mereka berdua merasa tidak tega dengan Yashina yang begitu sedih sambil memeluk Ichijiro dengan begitu erat, Yashida dan Shouko segera membawa Ichijiro pulang.....

Setelah kejadian tersebut Ichijiro terbangun dari tidur panjang nya, saat Ichijiro terbangun ia merasa terkejut dan merasa bingung kenapa tiba-tiba bisa berada di kamar nya sendiri, terakhir kali yang Ichijiro ingat bahwa diri nya sedang menunggu kehadiran Yashina...

FRIEND'S DAYS 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang