Hari musim dingin ke dua di saat Ichijiro,Yashida,Shouko dan Luka berada di depan kelas, mereka semua melihat Yashina yang sedang beduaan dengan Kawasshi, Ichijiro melihat bahwa Kawashi memberikan kado kepada Yashina...
Ichijiro yang melihat kejadian tersebut diri nya merasa cemburu, setelah pulang sekolah Ichijiro dan Luka mampir ke toko pusat perbelanjaan untuk mencari hadiah untuk nantal nati yang akan di berikan kepada seseorang yang mereka sukai...
Tidak hanya Ichijiro yang ingin membelikan sebuah kado untuk Yashina, akan tetapi Yashina pun juga berpikiran sama untuk membelikan sebuah kado yang sangat berharga untuk di berikan kepada Ichijiro...
Di malam hari Ichijiro mengirim pesan kepada Yashina yang berisikan sebuah pesah ajak datting pada malam natal, Yashina menerima ajakan Ichijiro dan Ichijiro merasa senang karna ajakan nya tersebut di terima oleh Yashina diri nya meras atidak sabar untuk menantikan malam spesial tersebut...
Ke esokan hari nya di malam natal Ichijiro menunggu kedatangan Yashina di bawah pohon natal, beberapa menit kemudian akhir nya Yashina datang tidak pakai waktu lama Ichijior langsung menagajak Yashina untuk pergi ke kafe yang telah ia tentukan...
Saat mereka berdua telah berada di kafe Ichijiro merasa gugup untuk mengungkapkan perasaan nya kepada Yashina , akan tetapi diri nya untuk mencoba memberanikan diri untuk menyatakan perasaan yang selama ini ia pendam, akan tetapi saat Ichijiro ingin menyatakan perasaan nya tersebut seketika Yashina mendapatkan telpon dari seseorang...
Setelah menelpon Yashina meminta Ichijiro untuk menunggu sebentar di kafe selagi ia keluar untuk urusan yang mendadak, Yashina berjanji kepada Ichijiro bahwa dia akan kembali secepat nya....
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND'S DAYS 2
FantasyDijuluki Ichijiro , ia adalah seorang romantis tanpa harapan yang terbenam dalam khayalan cintanya. Pada Natal, dia dicampakkan oleh pacarnya. Saat menangis sendirian di jalan, dia melihat seorang gadis membagikan tisu dalam pakaian Santa Claus . Se...