Vores Verden 9

735 78 30
                                    

‘’Sehunah…’’

Ketiga remaja laki-laki itu berbalik kebelakang, melihat seorang gadis dengan senyum merekah di wajah mungilnya.

‘’lihat..lihat.. Mina memanggilmu’’

Object yang dipanggil hanya bisa terkekeh. Wajahnya yang tampan itu memang cocok dengan penampilannya yang keren, postur tinggi tegap khas remaja SHS, mereka dijuluki si Ulzang keren oleh seisi sekolahan yang mereka tempati.

Poni lebat yang menutupi dahi lebar dan alis memikatnya membuatnya begitu tampan, wajah dan matanya yang tajam membuat para siswi di sekolah mereka memekik kegirangan. Oh Sehun memang terkenal dengan image si dingin tampan kesukaan para siswi.

‘’kau akan langsung pulang ?’’

Pertanyaan itu langsung dibalan senyuman tampan dari sang pemilik, kepalanya mengangguk.

‘’hmm… aku akan pulang langsung’’

Mina memaksakan senyumnya singkat. Ia harus menelan kekecewaan hari ini tidak dapat berkencan kilat dengan Oh Sehun, kekasihnya.

‘’baiklah.. kupikir aku ingin mengajakmu keluar hari ini tapi kelihatannya kau sibuk..’’ ucap Mina sedikit memancing, berharap si pria tampan di hadapannya berubah pikiran.

Namun saat mendapati gelengan pelan dari sang pria, Mina mendesah kecewa dan tersenyum singkat sebelum berlalu pergi.
Jongin menyenggol pundak Sehun pelan.

‘’kau membuatnya kecewa..’’ ucapnya pelan sebelum menelengkan kepala penuh keingin tauan.

‘’mood mu bagus kali ini ? hingga kau memilih menolak ajakan kekasihmu..’’

Ucapan Jongin memelan sebelum otaknya teringat sesuatu hingga membuatmu membola ‘’.. jangan bilang..?’’

Sehun tersenyum singkat sebelum memainkan Smartphonenya. Remaja itu mengetikkan sesuatu dengan cepat dan memutar kepalanya mencari sesuatu yang sudah ia nantikan sedari tadi.

‘’kau kembali padanya ?’’

‘’hmm…’’

Jawaban singkat itu membuat Jongin terkejut, ‘’kau gila ? kau hany-‘’

‘’tutup mulutmu Jongin..!’’ desis Sehun tajam sebelum melenggang pergi.

Meninggalkan Jongin yang bisa menggelengkan kepala pelan dalam keadaan syok. Chanyeol hanya diam dan memilih memainkan Smartphonenya saja.

‘’Kau tau ini ?’’

Chanyeol mendesah pelan. ‘’hmm.. aku sudah berbicara padanya dan ia tetap kukuh kembali pada Ahjuma itu’’

Mendengar itu Jongin hanya bisa membuang nafas kasar. ‘’astaga bocah itu…’’






Di depan Sekolah elit ternama di Seoul itu, sebuah mobil Aston Martin One-77 terparkir apik di pelataran yang mampu menyedot para penghuni Sekolah menengah yang sedang ramai karena jam sekolah yang berakhir.

Beberapa remaja laki-laki menolehkan mata dua kali, memandang si pemilik yang sedang mendudukkan bokong sintalnya di kap depan mobil mewah tersebut.

Kacamatanya menutupi wajah mungilnya dengan apik.


Namun bibirnya yang mengerucut imut itu mampu membuat mulut para guru dan murid pria di sekolah itu menahan nafas mereka kasar.

Bagaimana bisa seorang wanita dengan pakaian seksi sedang menunggu seseorang di pelataran Sekolah yang panas ? posisinya menyedot perhatian seluruh isi sekolah, namun sang empunya terlampau tidak perduli dengan sekitar, terlampau tidak perduli karena pakaian asymmetric solid office blouse dress nya yang terlihat amat sangat mencolok di mata orang lain.

Vores VerdenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang