Inspired by Day6 : You were Beautiful
___________________ -»»
Luhan berjalan dengan senyum simpul di bibirnya.
Hari ini, semua fakultas memiliki kesibukan masing-masing. Begitu pula dengannya dan juga kekasihnya.
Menilik kemarin, kekasihnya yang notabene adalah gitaris dari salah satu band terkenal di Universitas Yonsei itu sangat sibuk luar biasa.
Mereka akan menampilkan penampilan yang spektakuler untuk acara festifal tahunan yang diadakan oleh Universitas.
Memikirkan itu, senyum Luhan mengambang menuju tempat kekasihnya akan tampil.
Sebelum sebuah suara mengejutkannya dari belakang.‘’Luhan… !’’
Luhan menoleh, mendapati Baekhyun si gadis cantik dari fakultas seni mendekatinya dengan senyum merekah bersama Kyungsoo disampingnya.
‘’hai…’’
‘’kau akan ke Aula kan ? kajja… kita pergi bersama’’
Mereka bertiga pun pergi menuju ke Aula yang sudah ramai penuh dengan mahasiswa mahasiswi yang menikmati acara malam ini.
Riuh tepukan tangan dan teriakan menggema mengisi antusiasme seluruh mahasiswa yang ada di sana, begitu ramai hingga Luhan, Baekhyun, dan Kyungsoo harus berdesakan menuju dekat ke arah panggung yang tinggi di hadapannya.
Baekhyun berteriak histeris mendapati kekasihnya dan 4 orang lainnya memasuki area panggung dan mempersiapkan penampilan mereka.
‘’Luhan.. ! Luhan…! lihatlah kekasihmu !’’
Atensi Luhan beralih menuju pria yang memegang gitar dan duduk di sebuah kursi.
Senyum di bibirnya terbentuk kala pandangan mereka saling bertemu.
‘’a..a.. chek.. chek…’’ salah satu gitaris yang lain memulai membuka suara, teriakan mahasiswi semakin kencang melihat seberapa tampannya pria-pria yang mengisi panggung diatas mereka.
Chanyeol melempar senyum menawannya
‘’kami ingin membawakan sebuah lagu sepecial untuk dipersembahkan malam ini’’
Riuh penonton menggema di depan panggung.Terlebih Baekhyun yang tak kalah antusias dengan yang lain.
‘’Chanyeol… I Love you !!’’ teriakannya begitu nyaring hingga Chanyeol membalas nya dengan satu kerlingan nakal hingga mengundang pekikan dari beberapa mahasiswi.
‘’Ommo.. Baekhyun.. kau membuatku malu’’ kekeh Luhan disambut dengan sikutan menggoda dari Kyungsoo.
‘’Tak perlu berlama lama… kami persembahkan lagu kami yang berjudul You Were Beautiful, silahkan menikmati’’
Music mulai dimainkan.. suara gitar bercampur dram dan juga piano membuat melodi yang mampu di dengarkan dengan indah.
Luhan memandang ke arah panggung dengan senyum simpulnya.
Jigeum I mari uriga dasi
Sijakhajaneun geon anya
Geujo noui namaideon
gieokdeuriTteoollasseul ppuniya
Beberapa penonton mulai menggerakkan tangan mereka keatas dengan pelan.
Menikmati alur lagu yang begitu indah terdengar.
Senyum luhan tak henti-hentinya mengalir di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vores Verden
Teen Fiction»»kumpulan Oneshoot«« dalam dunia kita, kau dan aku. dalam garis tangan sang penulis. warna hidup kita berdua. hanya kau dan aku. Entah bagaimanapun akhirnya percayalah. aku tak pernah menyesal mengenalmu ⛔⛔🔞 Akan di tamatkan setelah 35 Chapter.