MY WISH
HunKai Fanfiction
SehunX Kai
Warning : BL, Typo, Tema Pasaran
Drama, Romance, Angst
Hai ini cerita untuk memperpanjang umur Accidentally in love hehe, ini agak angst ya masih perkenalan dulu, selamat membaca.
PROLOG
"Happy Birthday to You...,"
"Happy Birthday to You...,"
"Happy Birthday to You...,"
"Happy Birthday to You...,"
Sehun tertawa melihat ayah, ibu dan dua orang adiknya menyanyikan lagu ulangtahun dengan semangat, suara mereka berantakan, terkadang rendah, terkadang tinggi, bahkan terkadang ada suara lengkingan berantakan. Sehun hanya tertawa dan ikut bernyanyi, lima orang anggota keluarga ini memakai topi kerucut aneka warna, kue tart berkirim putih dengan tumpukan storberi segar di atasnya terjasi di atas meja makan. Angka satu dan tujuh tertancap di atas kue tart.
"Sehun tiup lilinnya!!"
Sehun tertawa melihat ibunya yang begitu heboh.
"Ayo! Nanti meleleh!"
"Nanti kuenya tidak enak lagi!!"
Si kembar juga ikut heboh sementara ayah mereka hanya tersenyum. Sehun menangkupkan kedua matanya, membuat permohonan di dalam hatinya. "Aku ingin bertemu denganmu, sekali lagi." Sehun membuka kedua matanya dan meniup api lilin. Dia merasa lega dan mulai memandangi seluruh ruang makan dan dapur. Dia memandangi pintu dan berharap seseorang muncul dari sana.
"Sayang, apa kau mengundang teman-temanmu?" Tanya Yoona sambil menggenggam telapak tangan kanan Sehun.
Sehun tersenyum. "Aku tidak mengundang siapapun Ma." Jawab Sehun.
"Berikutnya kita rayakan keberhasilan Oh Sehun setelah lolos dan diterima di Harvard!!" Kali ini Tuan Oh ikut heboh.
Sehun tertawa dan ikut bertepuk tangan mengikuti kehebohan keluarganya. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue yang disabotase oleh adik kembar Sehun, Hyunjin dan Jeongin. Sehun hanya pasrah melihat kuenya dihancurkan dan mereka membuat krim bertebaran ke segala arah.
"Twins, please, bawa acara perang-perangan kalian di tempat lain. Kita sedang merayakan ulangtahun Sehun hyung!" Donghae berucap tegas.
Si kembar langsung diam dengan krim kue nyaris berada di seluruh tubuh mereka. Yoona hanya mendengus dan memelototi keduanya.
"Sekarang waktunya membuka hadiah...," Yoona langsung ceria kembali setelah dibuat kesal oleh si kembar. Di menyodorkan lima kotak kado, ada yang kecil ada yang besar.
"Buka hadiah dari kami!!" Pekik si kembar.
Sehun tertawa ketika Hyunjin dan Jeongin menyodorkan kotak kado dengan bungkusan tidak rapi, ada selotip di mana-mana terlihat, karena mereka berusaha mendesain kotak kado dengan tiga kertas berbeda. Saling menumpuk berantakan, tapi Sehun tidak akan protes.
"Aku buka dari Hyunjin dulu." Ucap Sehun.
"Kenapa?!" Jeongin protes.
"Karena dia lebih tua darimu." Ucap Sehun sebelum tersenyum dan ingin mengacak rambut Joengin, namun melihat krim kue bertebaran di rambut Joengin membuat Sehun mengurungkan niatnya.
Sehun menghancurkan kertas kado yang sudah berantakan itu. Dia melihat kotak penyimpan kaset CD. Sehun mengamati gambar wanita cantik di bagian depan kotak rapuh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WISH
FanfictionAku hanya berharap satu hal kau selalu bahagia meski tanpa aku