MY WISH
HunKai Fanfiction
Sehun x Kai
Warning : BL, Typo, Tema Pasaran
Romance, Drama
Sudah lama tidak update ini, selamat membaca semoga terhibur
Previous
Sehun
Terima kasih untuk lukisanmu
sangat cantik
adik-adikku mengakuinya
Jongin tersenyum membaca pesan dari Sehun yang baru saja masuk, dia juga tertawa melihat foto belakang kepala dua adik Sehun. Semua murid di kelas bahkan mungkin di sekolah tahu jika Sehun memiliki adik kembar, mereka mungkin sudah melihat wajah Hyunjin dan Jeongin dari dekat kecuali Jongin. Jika memungkinkan Jongin ingin melihat kedua adik kembar Sehun yang dia yakini sangat lucu.
Jongin menarik nafas dalam kemudian fokus dengan kanvasnya hadiah untuk ulangtahun sahabat terbaiknya Byun Baekhyun. Dia bahkan sudah mengirim pesan ancaman supaya Jongin membawa hadiah untuk ulangtahunnya.
.
.
.
"Baek kau yakin tidak ingin merayakan ulangtahunmu?"
"Ibu ini! Aku sudah dewasa tidak ada perayaan ulangtahun dengan banyak undangan lagi! Memalukan!" Jawab Baekhyun bersungut-sungut.
"Kau mengundang siapa?"
"Jongin dan ketua kelasku Oh Sehun."
"Hanya mereka?"
"Iya."
"Ibu tolong buat banyak masakan yang lezat." Baekhyun menatap ibunya dengan kedua mata berkaca-kaca.
"Sebutkan apa saja makanan yang ingin kau sajikan kepada dua teman istimewamu itu? Akan Ibu sediakan."
"Ibu, apa tahun ini ulangtahun terakhirku dengan Jongin?" Baekhyun bertanya dengan lirih kepada ibunya, saat kecil dia selalu percaya kepada ucapan ibunya yang kuat semua akan baik-baik saja karena ucapan ibunya. Sekarang dia ingin merasakan kepercayaan itu lagi.
"Sayang, Jongin akan terus hadir di ulangtahunmu sampai kau berusia seratus tahun." Ucap Nyonya Byun kemudian tertawa untuk menghibur putranya. Nyonya Byun memasang raut wajah sedih ketika Baekhyun tidak melihatnya, diapun berharap ucapannya terwujud.
LIMA
Sakura, Kado, dan Sahabat
Jongin dan Baekhyun berjalan bersama mereka dalam perjalanan pulang dari sekolah. Ibu Baekhyun hari ini berjanji menjemput tapi beliau terlambat karena ada sedikit masalah pekerjaan. Jongin memutuskan jika mereka sebaiknya pulang dengan jalan kaki saja, daripada menunggu di sekolah yang sepi.
"Baek ayo menonton pesta kembang api di pantai." Ucap Jongin.
"Pesta kembang apinya di malam hari, bagaimana denganmu? Apa tidak masalah?"
"Tidak masalah." Jawab Jongin sambil tersenyum.
"Kenapa kau tiba-tiba tertarik dengan hal semacam itu? Biasanya kau acuh saja." Komentar Baekhyun.
"Hmm..., aku rasa karena ada yang mengajakku."
"Sehun?!" Pekik Baekhyun tidak percaya.
Jongin mengangguk pelan. "Aku tidak punya teman lain kecuali kau dan Sehun."
"Kau yakin hanya berteman dengan Sehun?" Goda Baekhyun kemudian menyikut lengan kiri Jongin dengan pelan.
"Kami hanya berteman biasa, tidak usah berpikir macam-macam."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WISH
FanfictionAku hanya berharap satu hal kau selalu bahagia meski tanpa aku