2

1.7K 303 58
                                    

MY WISH

HunKai Fanfiction

Sehun x Kai

Warning : BL, Typo, Tema Pasaran

Romance, Drama

Previous

"Aku masih lapar!" Pekik Jeongin.

"Hyunjin juga!" Sahut si kembar pertama.

Yoona hanya menggeleng pelan kemudian membuka ransel yang dia bawa, dan mengeluarkan dua botol susu. Benar botol susu, dengan dot silikon di atasnya. Si kembar sudah masuk Taman Kanak-Kanak, tapi memisahkan mereka dari botol susu sepertinya susah, padahal dot silikonnya sudah dibaluri dengan bubuk merica mereka masih mau meminumnya. Donghae dan Yoona sudah menyerah.

"Minum ini dan jangan ribut sampai kita pulang, oke?" Yoona menatap putera kembarnya.

"Iya, iya." Hyunjin mengangguk antusias pandangannya tertuju pada botol susu.

"Janji, janji Mama." Sahut Jeongin.

"Mama, aku punya teman yang terus memakai jaket dan syal bahkan di musim panas sekalipun, menurut Mama apa yang dia pikirkan?" Sehun kembali bertanya.

"Tidak memikirkan apa-apa dia ingin melakukannya, biarkan dia, hormati dia, jangan menganggunya." Ucap Yoona sambil mengelap dagu Hyunjin yang basah karena susu yang menetes.

"Mungkinkah dia sakit? Sakit yang parah?" Sehun menatap Yoona dengan penasaran.

"Kalau begitu kau harus membantu dan menjaga temanmu yang sakit, bukankah kau ini ketua kelas." Ujar Donghae.

"Nah benar yang dikatakan ayahmu benar." Sambung Yoona.

"Apa aku harus bertanya dia sakit apa?"

"Tidak perlu." Donghae dan Yoona menjawab secara bersamaan.

"Jika dia tidak ingin mengatakannya, itu bukan urusanmu." Terang Donghae.

"Jangan coba-coba bertanya, Sehun." Peringat Yoona.

"Tidak akan." Ucap Sehun sambil tesenyum. "Aku janji. Meski aku sempat lancang tadi. Aku janji tidak akan mengulanginya lagi." Ucap Sehun.

DUA

Sakura

Jongin melihat ke sekeliling memastikan keluarganya tidak terlalu dekat supaya dia merasa jika hari ini dia benar-benar pergi dengan Baekhyun saja dan mungkin Sehun. Kedua tangan Jongin memegang sisi lain dari kain alas duduk.

"Biar aku saja." Baekhyun mengambil ujung kain lain yang Jongin pegang, dia yang menyiapkan semuanya. Dia yang membawa semua snack hari ini. Jongin hanya perlu datang bersama keluarganya.

Jongin mengeluarkan ponsel kemudian mengambil fotonya di bawah salah satu pohon sakura. Kemudian dia menemukan keluarganya duduk di seberang mereka selisih dua keluarga. "Baekhyun aku pergi sebentar."

"Ke mana?"

"Menemui keluargaku, jika Sehun datang kau minta dia membantumu menyiapkan snack." Jongin tersenyum kemudian berjalan cepat menuju keluarganya.

Ketiga wajah penuh bahagia itu menyambut kedatangannya. Jongin langsung duduk di antara keluarganya dan mengangkat ponselnya. "Ayo berfoto bersama." Ucap Jongin.

Kedua orangtuanya mendekatkan wajah mereka dengan kedua sisi kepala Jongin sementara hyungnya berada paling depan dan merendahkan tubuhnya supaya tidak menutupi semua orang.

"Minseok hyung tolong tekan tombol fotonya." Ucap Jongin.

"Oke, beri aba-aba."

"Satu, dua, tiga!" Pekik Jongin dan Minsek melakukan hal yang dia mintai tolong tadi.

MY WISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang