MY WISH
HunKai Fanfiction
Sehun x Kai
Warning : BL, Typo, Tema Pasaran
Romance, Drama
Previous
"Hmm. Apa aku terdengar aneh, aku lahir dan tumbuh di sini tapi belum pernah naik ke bukit." Jawab Jongin.
"Tidak aneh, ayahku lahir dan besar di New York tapi belum pernah melihat patung Liberty secara langsung. Kau lahir di suatu tempat bukan berarti kau sudah melihat semuanya, bukankah itu bagian menariknya?"
Jongin menatap Sehun dengan mata bulatnya. "Petualangan?"
Sehun tersenyum tanpa menjawab dengan ucapan, Jongin mengerti diapun ikut tersenyum. "Aku ingin berpetualang, sejauh yang aku mampu."
"Aku akan membawamu." Ucap Sehun penuh keyakinan. "Baekhyun juga akan membantu."
"Benar, aku akan membantu, kau tidak akan pernah sendirian." Baekhyun memeluk sisi kanan tubuh Jongin dan Sehun hanya mengusak pelan rambut Jongin.
Mereka berada di atas bukit selama satu jam sebelum memutuskan untuk turun. Jongin kembali berada di atas punggung Sehun. Perjalan turun mungkin lebih mudah dibanding perjalanan turun. Jongin memandangi hutan di sisi kanan dan kiri mereka, dia mengeratkan pegangannya pada Sehun.
"Aku ingin berenang di laut." Bisik Jongin sebelum dia tidur karena kelelahan, namun dia sempat mendengar jawaban Sehun.
"Aku akan membawamu."
TIGA
Bocah Keras Kepala
"Jawab pertanyaanku."
Sehun mengerutkan dahinya, dia tidak tahu sejak kapan Jongin berubah seberani dan seceria seperti sekarang, ah mungkin baru saja. Mereka berdua ada di atap gedung sekolah, menghabiskan jam istirahat di sini. Dan tiba-tiba Jongin mulai bertanya-tanya. Sehun tidak risih dia hanya merasa perubahan yang terlalu jelas dari Jongin. Tapi tidak masalah, asal Jongin tersenyum Sehun akan melakukan semua yang Jongin minta, tentu saja asalkan dirinya sanggup melakukan permintaan Jongin. Mereka duduk berhadapan di atas lantai beton, di bawah naungan bayangan tendon air. Jongin mulai bertanya sambil sibuk dengan sesuatu di tangannya.
"Makanan favorit Sehun?"
"Banyak tapi yang paling aku suka daging sapi panggang. Aku tidak bisa makan dalam porsi yang banyak dalam sekali waktu makan, aku biasanya makan dalam porsi yang sedikit kemudian akan makan lagi setiap tiga atau empat jam berikutnya."
"Ahh begitu ya, Sehun suka sayuran atau buah?"
"Sayuran tidak terlalu suka hanya karena ibuku memasaknya aku harus makan, lagipula ibuku hanya akan memasak satu minggu sekali."
"Buah favorit?"
"Hmmm..., aku tidak tahu, aku belum pernah memakan buah yang aku benci. Ah Durian, aku tidak suka Durian. Jadi jangan memberiku buah itu jika kau berniat memberiku oleh-oleh." Sehun tersenyum menatap Jongin.
"Akan aku ingat-ingat!" Pekik Jongin ceria. "Ah iya pulang sekolah nanti kita jadi ke pantai kan?"
"Tentu, kita pergi ke pantai sepulang sekolah. Kau sudah meminta izin kan?"
"Sudah. Sehun juga sudah meminta izin kan?"
"Hmm, sudah. Apa setelah piknik kau tidur dengan nyeyak?" Sehun bertanya sambil menatap Jongin yang masih sibuk dengan pekerjaannya.
"Nyenyak, apalagi setelah melihat kota yang dikelilingi bunga musim semi."
"Syukurlah kau tidur dengan nyenyak, aku takut sekali saat itu. Aku pikir kau...,"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WISH
FanfictionAku hanya berharap satu hal kau selalu bahagia meski tanpa aku