bagian 1

10 4 0
                                    

  Bukan hati ini tak menerima tapi aku hanya tak bisa melupakannya. Aku masih mencintainya. Cintaku hanyalah dirinya.
                                *
                                *
                                *
Sepulang dari tempat kerja,aku dijemput Kang Mamang di gerbang kantor. Ternyata Fariz juga keluar dari gerbang dan sudah tiba di jalanan.

  "Kang,ikutin mobil itu ya!"ujarku kepada Kang Mamang yang menyetir mobil.

  "Baik non"kemudian Kang Mamang melajukan mobilnya dan mengikuti mobil Fariz.

Mobil tersebut berbelok ke arah kiri,mobilku pun berbelok ke arah kiri.

Diapun sampai dirumahnya."Rumahnya bagus banget...."Batinku.

   "Jadi ini Pak Fariz direktur kita" ucapku dengan sendirinya sambil melihat rumah yang mewah itu.

   "Kang kita pulang aja ya?"ucapku setelah memandang rumah itu.

   "Baik non"kami pun meninggalkan rumah tersebut.

     Fariz putra pov

Setelah mengurusi semuanya aku pun pulang kerumah.

   "Cin,nanti kalau sudah siap semuanya telfon saya saja ya!"ujarku kepada Sekretarisku.

   "Baik pak,nanti akan saya kabari dan hati-hati dijalan pak."

   "Oke"kemudian aku berjalan menuju parkir kantor. Disana aku melihat seorang wanita yang memasuki mobil.

Aku bertanya dalam hati "Siapakah dia?"kemudian aku memasuki mobilku.

Aku pun melajukan mobilku. Setelah berbelok ke arah kiri ternyata orang yang aku lihat tadi mengikutiku dibelakang.

Dan akhirnya aku sampai di rumahku. Mobil itu juga berhenti tidak jauh dari rumahku.

   "Assalamualaikum"ujarku dan memasuki rumahku.

   "Eh,kamu udah pulang"ucap papaku dan aku melihat papa yang masih lemah karna kemaren terjatuh dikamar mandi. Aku pun mencium tangan Papaku.

   Aku masuk kedalam kamarku.

    "Kenapa dia mengikutiku tadi?"

    "Siapa dia?"ujarku. Kemudian pembantuku masuk kedalam kamarku begitu saja.

    "Ada apa tuan?"

   "Eh bi,nggak ada bik"ujarku dan pembantuku pergi begitu saja.

    Keke Kartika Hidayah pov

Sesampainya dirumah,aku masih terpikir tentang Fariz.

Kenapa dia kembali dalam hidupku?aku hanya bisa terdiam kemudian aku sholat.

Setelah sholat aku pun berdoa "ya Allah jika dia kembali dalam hidupku maka dekatkanlah kami kembali.

Jika tidak maka berilah aku hati yang kuat untuk bisa melupakannya" Aminn...

    Keesokan harinya

Aku pergi bekerja seperti biasa. Ini adalah hari keduaku bekerja disini. Setelah sampai di kantor,aku berpapasan dengan Fatur alias Fariz.

    "Oh,maaf pak"ucapku dengan agak canggung.

    "Kamu staff baru disini ya?"ujarnya bertanya denganku. Kemudian aku kembali memandangnya.

    "Iya pak"

    "Perkenalkan nama saya Fariz putra bisa dipanggil Pak Fariz."ujarnya dengan mengulurkan tangan kepadaku.

    "Kalau saya Keke Kartika Hidayah bisa dipanggil Keke"ujarku kemudian menjabat tangannya.

Kenapa aku merasakan getaran-getaran yang selama 1 tahun ini telah aku lupakan?
 
Apakah aku kembali mencintai orang sama dengan kelakuan yang berbeda?

  "Selamat bekerja!"ujarnya kepadaku dan kembali berjalan.

  "Terima kasih Pak"

Semenjak pertemuan itu,aku teringat Fatur. Ketika kami kenalan dulu. Apakah ini reinkarnasi Fatur?

  Hari ketiga bekerja,

Hari ini ada pengumuman,pengumumannya direktur perusahaan ini.

Ya Pak Fariz. Ingin dicarikan asisten baru karena asiten lamanya tidak bekerja disini lagi.

Setelah aku mendengar pengumuman itu, aku berfikir ikut atau tidak. Malamnya aku bertanya pada Mama

   "Ma,tadi dikantor ada pengumuman bahwa direktur butuh asisten trus aku ikut atau nggak ya ma?"ujarku kepada Mama dan Mama duduk di dekatku.

   "Ikut aja dulu,kalaj rezeki nggak kemana"ujar Mama kepadaku.

   "Oke mah aku ikut"

Maaf ya lambat upnya

Baca ya guys
Bagaimana suka atau tidak?
Makasih ya

I LOVE YOU!!!!!

CINTA TAK HARUS MEMILIKI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang