Hai guys,ketemu lagi sama Author. Disini ela mau ngenalin kalian sama tokoh-tokoh nya.
Ela nggak panjang cerita dulu yak... langsung aja ke tokohnya.
Fariz
CEO termuda di kota Bali. Cinta kedua dari Keke. Fariz orangnya Baik,sopan,ganteng. Cintanya dengan Keke berakhir dengan kebahagiaan. Ketemu dengan Keke ketika Keke bekerja di kantor nya.
Fatur
Orang yang sama dengan Fariz atau kembaran Fariz. Orangnya baik,sopan,serta ganteng. Cinta pertama seorang Keke. Namun dia meninggal sewaktu masih kuliah. Cintanya dengan Keke berakhir menyedihkan.
Keke
Anak yang cantik,lucu dan imut. Dimiliki oleh 2 cowok tapi 1 cowoknya meninggal dan cintanya berakhir menyedihkan. Anaknya Baik,sopan dan memiliki banyak teman.
Safira
Anaknya sombong,licik dan cantik. Namun kisah cintanya berakhir menyedihkan. Dia meninggal ketika berusaha membunuh Keke. Fariz dijodohkan dengan anak ini.
Sasa
Sahabat dari Keke sewaktu SMA sampai kuliah. Orangnya baik,sopan dan sedikit cerewet. Sahabat karib Keke,serta teman curhat Keke. Dia juga menjodoh-jodohkan Keke dengan Fatur. Mereka berpisah setelah Fatur meninggal.
Mitra
Sahabat Keke di tempat kerja. Orangnya baik,lucu,cantik dan sedikit nyebelin. Dia juga menjodoh-jodohkan Fariz dengan Keke. Mitra menolong Keke ketika Keke disekap Safira.
Jungkook
Pria berasal dari Korea,busan. Pria satu ini ganteng,baik dan juga lucu. Sahabat dekat Keke,bertemu dengan Keke ditaman. Bisa mengambil hati seseorang dengan mudah.
Itulah tokoh-tokoh nya...
Bagaimana seru ngk cerita nya guys??
Atau membosankan??Besok aku insyaallah update ya...
Bye....
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK HARUS MEMILIKI
Teen Fictionkisah seorang perempuan yang mengalami cinta pertama dan berakhir dengan menyakitkan. Akankah mereka akan bertemu kembali?? Ataukah mereka berpisah untuk selamanya?? Baca ya guys,,cerita pertamaku