"Aku...aku mau menerima persahabatan ini,,tunggu kenapa kamu mau bersahabat dengan ku?"
*
*
*Dia pun menjauhi wajahnya dari hadapanku. Kemudian dia memandangku kembali.
"Karena nona baik,cantik,sendiri dan manis"ucapnya kepadaku.
Tunggu apa tadi sendiri? Apa maksudnya dari ucapan ini?
"Maksudnya apa?"
"Nona... bersahabat itu tak butuh kenal,siapa,dimana dan kapan,,aku mau menjadi sahabat nona karena menurut ku nona itu baik sekali... padahal nona baru kenal denganku,,dan aku merasa nyaman dengan nona"ujarnya kepadaku dengan menatap dalam bola mataku.
Aku menatap juga,disana tidak ada kebohongan sedikit pun. Aku merasa nyaman dengan nya.
"Baiklah aku menerima persahabatan ini" ucapku kepadanya dan memandangi taman didepan sana.
"Yes,makasih nona"
"Ya..jangan panggil aku nona lagi ya.. panggil aja Keke" ucapku padanya.
"Okey Keke"
Keesokan harinya...
"Ke.."Mama memanggilku dari bawah.
"Iya ma" ucapku dan turun kebawah.
"Nanti malam kita dinner bareng papa sama temennya Papa,jadi kamu ikut ya... pake baju yang udah Mama siapin"ucap Mama kepadaku.
"Hmm..oke ma"dan aku masuk kembali dalam kamarku.
Malamnya...Aku bersama Mama dan Papa pergi ke restoran di Bali. Sesampainya disana,aku mengikuti jejak kemana Papa dan Mama membawaku pergi.
"Ma..kok Pak Jeon belum datang yak!!"ucap papa kepada Mama.
Sedangkan aku hanya memandang keluar jendela yang memperlihatkan pantai disana.
Suasana tempat ini sangat indah. Aku suka ini.
"Mungkin masih dijalan pah"lanjut Mama kepada Papa.
"Eh,itu dia Pak Jeon"ucap Papa dan aku memandang kemana arah tunjuk Papa.
Eh..siapa anak itu? Rasa pernah bertemu deh-Keke
"Silahkan duduk Pak Jeon" ucap Papa kepada orang tersebut. Satu tatapan aku dapatkan dari anak tersebut.
Anak itu tersenyum kepadaku. Aku membalas dengan senyuman.
"Keke!!"ucapnya padaku.
"Iya" ucapku dengan sedikit terkejut.
"Ini aku Jungkook. Sahabat kamu" ucapnya kepadaku dan duduk disampingku.
"Jungkook..."ucapku sambil berfikir. Dan aku teringat pas pertama kenal dengannya.
"Owh,kookie!!"ucapku kepadanya dengan nada agak sedikit meninggi.
"Hah, akhirnya kita ketemu lagi"
"Jadi kalian sudah saling kenal?"ucap Mamaku kepada kami berdua.
"Iya,sekarang pun kami udah jadi Sahabat" ucap kookie kepada Mamaku.
"Wah..bagus itu"
"Heheheheheheh...iya Ma" ucapku kepada Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK HARUS MEMILIKI
Fiksi Remajakisah seorang perempuan yang mengalami cinta pertama dan berakhir dengan menyakitkan. Akankah mereka akan bertemu kembali?? Ataukah mereka berpisah untuk selamanya?? Baca ya guys,,cerita pertamaku