Berawal dari persahabatan, gue dan Ae terus saling menghubungi satu sama lain. Tepat di bulan Desember ia dan Haiko putus. Alasannya karena pihak dari perempuannya yang memang lebih dulu meminta mengakhiri hubungan. Gue nggak terlalu mengerti untuk masalah seperti itu, wajar kan gue hanya bocah SMP yang terjun ke dalam dunia cinta monyet. Lupa-lupa inget gara-gara apa, yang jelas memang si perempuannya aja yang meminta putus.
Setelah itu, kedekatan kami semakin erat walaupun sebagai sahabat. Sahabat-sahabat gitu bisa jadi cinta tahu wkwkwk!
Kedekatan kami menjadi-jadi saat sedang study tour di bulan Desember. Saat itu gue sibuk chatting dengan Ae dan Je Sup, Soo In, Hyun Kyo mengetahui semuanya. Dari mulai gue menyukainya, chatting dengannya, dan sebagainya yang masih ada dalam batas yang wajar ya guys! Hal apa sih yang akan gue sembunyikan kalau untuk masalah seperti ini, gue akan selalu terbuka sama orang-orang yang memang sudah gue percayai. Termasuk untuk masalah papa waktu itu. Gue ditinggal sama papa, mama single parent, and everything based on my story life.Mama udah memberikan perintah sama gue kalau ditanya soal papa bilang aja
"Iya, papa tinggal di luar kota."
Ya jujur, gue nggak bisa begitu karena sekali mereka bilang jujur pasti akan selalu menanyakan. Kalau dari pihak mereka sih, nggak masalah untuk mendengar cerita-cerita gue. Sama seperti Soo In, Je Sup dan Hyun Kyo termasuk Ae, mereka terus memberi dukungan kepada gue. Tapi masalahnya, mama nggak mengizinkan semuanya. Mama sering bertanya kepada gue, jawabnya begitu kan? dan dengan rasa agak deg deg an gue hanya menjawab "Iya."
Padahal gue memberitahu semua hal tentang masalah papa, biar nggak ada tanda tanya lagi di dalam pikiran mereka.Kembali kepada kedekatan gue dengan Ae, kami mulai dekat semenjak Ae dan Haiko putus. Namun sebelum itu, gue sempat menyukai Hyun Sub mantan 1 menit. Lah kok bisa ke Hyun Sub?
Singkat cerita gue kembali satu sekolah dengan Hyun Sub. Ketika gue melihatnya, rasa suka gue kembali lagi padanya. I don't know why, but I still remember my memories from him. Bisa dibilang CLBK, cinta lama bersemi kembali.Hyun Sub mengetahuinya dan kalau dari sudut pandang gue, Hyun Sub nggak lagi menyukai gue dan gue pun juga merasa dikerjain olehnya. Melupakannya membutuhkan waktu yang agak lama, namun pada akhirnya teralihkan juga pada rasa kesal gue terhadapnya dan akibat dari fokus rasa suka kepada Ae. Gue sering menitipkan salam kepadanya, namun responnya biasa aja. Awalnya nggak tahu dari gue, namun lama kelamaan dia tahu sendiri kalau memang dari gue. Gue pernah bilang kalau gue itu yang pernah pacarana 1 menit sama dia, tetapi sih dari jawabannya dia nggak ingat sama sekali. But I still have a question about that, now.
Rasa suka itu muncul saat Ae masih dekat dengan Haiko dan menghilang semenjak gue dekat dengan Ae..
.
...................
Ae
---->
"Lagi dimana emang?"
"Lagi dijalan nih ke Goa Pindul."
"Ohhh yaudah hati2 ya!"
Walaupun sekedar sahabat rasanya senang ketika mengobrol dengannya. Perjalanan gue seketika menjadi lebih terisi sambil bercakap dengannya lewat chat. Walaupun jarak kami sedang jauh, namun komunikasi kami tetap terjalin dengan baik. Ada perasaan rindu, tapi ya mau bagaimana lagi namanya juga menyukai. Saat itu Ae memang masih bersama dengan Haiko sih, tetapi posisi gue masih menjadi seorang pendukung bagi mereka. Tetapi bulan- bulan saat gue mengikuti tour hubungan mereka mulai meregang karena perkelahian kecil mereka.
Kemanapun gue pasti gue mengabarinya. Mau lagi makan, tidur, pasti always gave him report. I don't know how I still close with him, but yap because of my spirit to date with him and finally I did it! Lah main jadian aja, gimana ceritanya eonni? Simak baik- baik ok!😉
YOU ARE READING
Park Woo Joon
Non-FictionCerita nyata yang dihalukan. Gue menulis cerita ini berdasarkan pengalaman nyata yang gue alami semasa gue hidup. Ada saat dimana gue merasakan disayangi oleh orang-orang, ada saat dimana gue merasakan dijauhi oleh orang-orang. Ada saat dimana gue n...