-Jisoo Pov-
Akhirnya seminggu lagi adalah hari pertama gue masuk kuliah, lingkungan baru, kampus baru dan rumah baru.
Jujur, gue kecewa banget sama diri gue sendiri, karena dapet kostan cowok yang ada di dalam komplek yang susah banget dideskripsikan.
Setiap gue pulang malem, pasti ada aja jalang-jalang bosok yang nyegat cowo-cowo yang lewat situ, termasuk gue.
Tapi tenang, gue gak semurah itu, gue langsung tarik gas setiap lewat di tempat-tempat yang begituan.
Bisa lu bayangin gak? Masuk komplek beberapa kilo cuman ada pohon-pohon doang, kalo cuman pohon doang gue santuy.
Lah abis itu, ada lampu kedap-kedip kek mau disko, nah mulai di situ gue nutup kaca helm gue dan nambah gas motor gue.
Sepanjang jalan, kanan-kiri itu cuman rumah-rumah yang isinya buah-buah bosok, bisa lu bayangin sendiri, tapi lebih baik jangan.
Gue mau pindah kostan sumpah. Gue males pulang-pergi lewat yang kaya begitu.
-Seokmin Pov-
Balapan and balapan, itulah asas pertama dan utama gue, TIADA HARI TANPA BALAPAN.
Kayak biasanya, gue nerima tantangan dari kelompok lain. Kita janjian malem, jam 10 lewat di jalan sepi.
"Lo yakin? Mereka kalo balapan gak ada duanya, gue saranin lo tolak aja tu ajakan"
Ya kali gue nolak, kalo gue nolak, pasti gue udah dicap sebagai pengecut sama mereka.
Gue gak mau, demi harga diri.
"Hooh Res, bener kata Mingyu, lo mundur aja deh mendingan"
"Lo juga Hao, kenapa malah belain Mingyu?" protes gue, ya karna Minghao biasanya dukung gue dalam keadaan apapun. Sampe pas lagi keadaan sedih, didukung terus biar tambah sedih.
"Loh, gue gak salah lho Res, gue ngomong faktanya"
"Iya sayang, kamu gak salah"
Alah asu, malah pacaran.
Bodo amat lah.
Gue langsung aja make helm, ngestarter motor dan pergi dari situ, masa bodo sama mereka mau ngoceh sampe kucing bertelor, gak urus.
-End Seokmin Pov-
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Motor | Seoksoo
Fanfiction"Cinta pandangan pertama cok, anjing gue kira hoax" - Seokmin Faresta. "Hak kita sih buat suka sama orang" - Jisoo Altezza. BxB! Seoksoo. (Lee Seokmin x Hong Jisoo) Lokal.