Akhirnya perjuangan mereka bertiga mencari mangga berhasil. Tadi mereka dapet mangga muda yang seger banget dari pohonnya Pak Jepri.
Udah minta ijin kok, toh istrinya juga gak galak.
"Huh, akhirnya dapet juga nih mangga" ucap Seokmin seneng sambil mandangin kantong plastik putih yang dia bawa.
"Hooh, yaudah gue sama Jihoon pulang duluan ya hehehe kasian dedeknya"
Soonyoung langsung naik lagi ke motornya buat pulang ke rumahnya sama Jihoon.
"Iyadah, makasih ya! Tiati"
Soonyoung ngangguk terus cabut duluan dari sana.
"Saatnya pulang" Seokmin naik ke motornya sendiri, kasian Jisoo di rumah sendiri entar kalo kelamaan ditinggal malah diculik.
Seokmin markirin motornya di sebelah motor Jisoo.
Seokmin masuk ke dalem rumahnya, untung aja pintunya gak dikunciin dari dalem.
"Ezza sayangg!" Seokmin manggil Jisoo, tapi gak ada jawaban sama sekali. Cowok itu masuk ke kamarnya. Untung aja dia bawa kunci cadangan, soalnya pintu kamarnya dikunci dari dalem sama Jisoo.
"Oalah tidur toh"
Seokmin naruh tu kantong plastik ke lantai dulu, dia nyelimutin badan Jisoo yang cuman make kemeja tipis doang.
Posisinya lucu deh, dia tidurnya sambil meluk guling terus kepalanya ditundukin.
"Demi kamu Za, aku rela dikejar anjing tadi" Seokmin pengen curhat ke Jisoo atas kejadian tadi, soalnya kan Pak Jepri punya anjing tuh, nah kebetulan anjingnya tu galak, yaudah deh pas Seokmin mau masuk rumahnya Pak Jepri tu anjing langsung nyosor duluan.
"Gue kupasin mangganya dulu dah, entar biar Ezza langsung makan, oke!"
Seokmin langsung ngecup rambut Jisoo sekilas terus keluar kamar buat ngupasin mangga muda yang Jisoo mau.
"Eughh, ahahaha suami Altezza emang the best dah"
Ternyata Jisoo belum bobo ges, dia pura-pura bobo aja.
Jisoo pindah posisi jadi nyenden di headboard kasur. Cowok manis itu ngelus-ngelus perutnya sendiri.
"Dedek pasti seneng deh punya Papa kayak Fares, emm bukan dedek doang yang seneng sih, tapi Mama juga seneng hehehe"
Jisoo kayak ngomong sama anaknya yang sekarang bener-bener ada di depan matanya.
"Aha! Entar aja deh aku bilang ke Fares kalo aku lagi hamil hihihi, biar surprise gitu awww"
Jisoo jadi gemes sendiri ngebayanginnya.
Tiba-tiba ada yang ngebuka pintu kamar yang ngebuat Jisoo kaget.
"Astaga! Kaget aku!"
"Ehehe maaf, nih aku dah bawain mangga yang kamu mau nih, udah aku potongin juga, jadi tinggal makan deh"
Seokmin duduk di sebelah Jisoo sambil nawarin piring yang isinya mangga. Bukannya langsung diterima, Jisoo malah natap Seokmin.
"Kenapa?"
Seokmin bingung sama istrinya yang lagi natap dia. Tiba-tiba aja senyum terukir di mulut Jisoo.
"Aku beruntung banget ya punya suami yang baik sama perhatian kayak kamu" ucap Jisoo masih tetep mandangin mata Seokmin.
Seokmin yang denger itu langsung senyum. Tumbenan Jisoo alus gini.
"Iya sayang, aku juga beruntung banget bisa dapetin cowok cantik kayak kamu"
Seokmin ngelus pipi lembut Jisoo.
Jisoo ngegenggam tangan Seokmin yang sekarang ada di pipinya.
"Nah, tadi kan kamu nyuruh aku buat nyariin mangga, nih udah aku petikin dari pohonnya langsung"
Seokmin nawarin piring yang isinya mangga, lagi.
"Kenapa lagi hm?"
"Suapin"
"Kenapa kamu manja terus sih??" Seokmin gemes sendiri.
"Bukan aku yang mau Res..." ucap Jisoo mulai ancang-ancang. Seokmin ngerutin dahinya sendiri.
"...dedeknya yang mau"
DEG!
Jantung Seokmin pindah ke perut.
"De-dedek?"
Jisoo cuman ngangguk.
"Aku hamil anak kamu Res" ucap Jisoo sambil nyingkirin piring yang isinya mangga tadi dari tangan Seokmin, takut jatuh terus pecah.
"Serius?"
Seokmin masih gak percaya.
"Aku serius Fares"
Jisoo langsung nunjukin buktinya, dia ngeluarin testpack dari bawah bantalnya dan testpacknya nunjukin dua garis merah yang artinya positif.
"AAAAAA AKU BAKAL JADI AYAH!!"
Seokmin langsung nyium bibir, pipi, hidung, dahinya Jisoo.
Dia seneng banget.
"Ishh, iya udah, dedeknya laper nih, dia mau makan" ucap Jisoo sambil nangkup kedua pipi Seokmin.
"Oke deh~ makanan datang~~"
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Motor | Seoksoo
أدب الهواة"Cinta pandangan pertama cok, anjing gue kira hoax" - Seokmin Faresta. "Hak kita sih buat suka sama orang" - Jisoo Altezza. BxB! Seoksoo. (Lee Seokmin x Hong Jisoo) Lokal.