"Jadi?? Kopernya dibawa pake apaan?" tanya Minghao.
Pas subuh Minghao balik lagi ke tempat Jisoo, dia udah bawa motor sendiri.
"Ya gak tau, kalo di motor pasti mustahil" ucap Jisoo sambil mandangin dua koper yang ada di depannya.
"Hmm, minta lontong sama anak buahnya Wonwoo aja deh"
Jisoo mandang Minghao bingung.
"Hah? Gimana maksudnya? Anak buah? Anaknya melon, semangka, apel gitu?"
"Gak gitu goblok, dia kan anak holkay jadi punya orang-orangan gitu deh"
"Orang-orangan sawah?"
"...kayaknya gue salah ngajak lo tinggal bareng"
Minghao ngambil hape dan nyari kontaknya Wonwoo.
Wonwoo bilang tunggu bentar tapi realitanya sejam lebih mereka nunggu. Mereka nunggu sampe jam 6 pagi.
Wonwoo sama beberapa orang dateng ke kostan Jisoo, tapi Jisoo minta izin ke yang punya kost dulu.
Gak mungkin juga Jisoo gak bilang, nanti disuruh bayar lebih mahal, Jisoo kan gak maooo.
"Eh nu, lu liat gak sih tadi?"
Minghao ngajak ngobrol Wonwoo sembari mereka merapikan barang-barang Jisoo. Kurang baik apa coba sampe dibantuin segitunya.
"Liat apaan?"
Wonwoo ngeberhentiin aktivitasnya bentaran.
"Fares sama Jisoo"
"Iya lah, gue kan juga punya mata"
Flashback
"Hah?! jadi selama ini, Joshua udah punya pacar?"
Seokmin sama Jisoo ngangguk kompak, cewek itu kaget.
"Ihhh sia-sia aku ngejar-ngejar Joshua"
Jisoo ngehela nafas lega, tapi gak berlangsung lama.
"Tapi aku masih tetep gak percaya"
Saatnya mengeluarkan jurus terakhir Jisoo, asique
Chupp~
Jisoo nyium pipi kanan Seokmin ditambah jidatnya Seokmin, terus dia peluk.
Eugghhh mantap TRIPLE KILL SATU LAGI MANIAC.
Junhao sama Minwon cuman bisa nelen ludah mereka, segitu nekatnya Jisoo?
"Okeh fine!"
Yes, caranya Jisoo berhasil, tapi jangan lupain muka Seokmin yang berubah drastis, dia pucet kek mayat hidup.
"Anjir " ucap Jun, Minghao, Mingyu, Wonwoo kompak.
"Maap ya Seok ehehe" Jisoo baru merasa bersalah sekarang.
Seokmin cuman natap dia.
"Hahaha gak papa, gua juga risih sama kehadiran si dia tadi" Seokmin berusaha tersenyum maklum.
Tapi...
kenapa....
di dalam dada Seokmin kayak ada yang berdetak cepet?
"Seok? pulang yuk, udah jam 1 lebih" Mingyu perlahan menaiki motornya dan make helmnya. Wonwoo juga.
"A-ah oke, Josh---eh Jisoo, gua sama yang lain pulang ya, jaga diri lo ampe subuh nanti"
Malah jadi canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Motor | Seoksoo
أدب الهواة"Cinta pandangan pertama cok, anjing gue kira hoax" - Seokmin Faresta. "Hak kita sih buat suka sama orang" - Jisoo Altezza. BxB! Seoksoo. (Lee Seokmin x Hong Jisoo) Lokal.