2 • First day

14.4K 1.4K 178
                                    

-Jisoo Pov-

Akhirnya hari yang gue tunggu dateng juga, saatnya kuliah lagi. Seneng sih, bikos gak akan lama-lama di kostan. 

Pagi ini gue udah siap-siap buat pergi ke kampus Pledis yang jaraknya agak jauh dari tempat gua ngekost.

Itsoke.

Selesai siap-siap, gue manasin motor sebelum berangkat. 

Setelah panas, gue langsung gas ke kampus baru, untung aja masih pagi, jadi tu cewek-cewek belum pada nongol.

Sengaja berangkat pagi-pagi buat ngehindarin macet, tapi kali ini terlihat dewa neptunus gak berpihak ke gue. Berakhirlah gue kejebak macet di tengah kota kurang lebih 1 jam.

Setelah bebas dari macet gue melanjutkan perjalanan, nyaman-nyaman aja sih kata gue dan gue sempet liat bocil juga tuh, bukannya sekolah jam segini malah naik motor. 

Gonceng empat pula. 

Gue langsung buka kaca helm dan noleh ke arah mereka yang ada tepat di samping motor.

"Woi sekolah" 

Gitu doang sih, abis itu nutup kaca helm lagi, langsung gas pergi. Freak emang.

Yang gue gak paham itu orang tuanya, mereka tau gak sih kalo kelakuan anaknya kaya gitu? Mungkin mereka pamitnya ke sekolah, minta uang jajan alesannya biar tambah rajin belajar.. eh malah dibuat kelayapan di jam sekolah.

Miris sih.


Gue ngelirik ponsel yang ada di depan gua, buat nunjukin map, takut nyasar hehehe 

Mbak-mbak googlenya udah ngomong bentar lagi mau nyampe, dan gak lama setelah itu gue ngeliat gedung kampus, oke gak tersesad.

Begitu masuk gue muter-muter nyari parkiran. 

Lagi sibuk nyariin parkiran, gue dikagetkan dengan klakson di belakang. Pas noleh, ternyata tersangkanya udah ada di sebelah gue.

"Mahasiswa baru atau gimana? Gue liat tadi lu muter-muter terus"

"Gue mahasiswa baru, nyari parkiran"

"Ohh, baru ternyata... yaudah ikut gue aja"

Sekarang gue ngikutin orang itu. Gue heran padahal badannya tu kecil ramping, tapi dia bisa ngendarai motor gede, salut gue sama dia. 

Gak lama kemudian, gue sampe di tempat parkir yang didominasi sama motor, dan si dia lebih milih tempat parkir yang paling pojok. 

Gue liat sekitar tiga motor yang udah ada di sana, ninja semua.

Langsung aja gue markirin motor gue di samping motor cowok itu, gak yakin sih kalo itu cowok, soalnya tadi gua liat matanya tu cantik. 

Ternyata gue ditampar kenyataan kalo orang itu cowok. 

Tanpa basa-basi gue lepas helm dan turun dari motor.

"Oh cowok? Kirain cewek tadi hehe"

"Hahaha kagak papa ketutup helm tadi, kenalin gue Minghao"

"Gue Jisoo"

"Ohh Jisoo, lu mau langsung ke kelas?"

Gue diem bentaran, lagi mikir. Ini hari pertama gue menapakkan kaki di kampus ini, pastinya gue juga belum punya kelas, masih free oke.

"Gue mau ke ruang dekan dulu...  bisa anterin? Gua gak tau soalnya"

"Owhh oke, kuy"

"Maaf malah jadi ngerepotin"

Anak Motor | SeoksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang