25 • Malem tahun baru

6.1K 694 53
                                    

Gak kerasa udah akhir tahun. 

Saatnya menunggu cidukan dispatch dengan bergadang dan nyalain kembang api.

Fyi, luka Jisoo emang gak parah-parah banget, jadi dia dibolehin pulang lebih awal. But, dia belum bisa naik motor sendiri. Karena lukanya yang belum sembuh banget, ditambah motornya rusak.

Nah, malem tahun baru ini, SVT ada rencana buat ngadain pesta kecil-kecilan lah. 

Dari pada di rumah terus gak tau mau ngapain kan?

Tapi, yang berangkat awal itu Seokmin  sama Jisoo, yang lain dipending beberapa menit atas permintaan Seokmin. Minta waktu berdua sama Jisoo katanya.

Taman yang mereka datengin adalah taman yang dulu pernah didatengin sama tu cowok dua. Dimana ada kejadian yang gak mengenakkan.

Sambil nunggu yang lainnya dateng, mereka berdua duduk di tengah taman dengan Jisoo yang nyenderin kepalanya ke pundak Seokmin. 

"Untung langitnya cerah ya"

Seokmin ngangguk.

"Udah kali bro pacarannya"

"Sorry kecepetan, bosen soalnya"

"Yuhuuu"

Ternyata temen-temennya udah sampe di situ. 

Belum semua sih. Yang udah dateng tu Jun, Minghao, Seungcheol, Jeonghan, Dino, Soonyoung, sama Jihoon.

"SEOKMIN!"

Semuanya noleh ke arah suara asing itu. Jisoo langsung aja berdiri, Seokmin juga.



"Astaga dia lagi..."

Jisoo ngebuang muka pas cewek yang waktu itu dateng lagi. Gak expect kalo bakal dateng lagi.

"Kamu harus tanggung jawab! Aku hamil!"

Semuanya kaget. Jisoo juga termasuk orang yang kaget setengah melayang.

"Kamu siapa? Kamu siapaa??"

Itu Yuju, mantan Seokmin, eh bukan mantan juga sih.

"Halu?"

"Kemarin kita kan udah naena, masa kamu gak inget sih?!"

Seokmin kaget setengah mati. Kapan dia naena sama tu cewe?! Najis juga Seokmin naena ama tu orang.

Strawberry mangga apel, sori gak lepel

"Hah?!"

"Nihh, disini ada bayi kamuu..."

Yuju nunjuk perutnya sendiri.

Baru aja Jisoo mau maju selangkah, tapi ditahan sama temen-temennya. 

"Kalo keadaan gue gak kayak gini, lo bakal abis di tangan gue brengsek" Jisoo natap cewek itu benci.

"Kamu harus tanggung jawab, aku hamil anak kamu tau gak..."

"Gak..."

Yuju mukul-mukul tangan Seokmin.

"Apaan sih lo! Salah orang kali"

Seokmin ngehindar dari pukulan cewek itu.



"STOP!"

Semua perhatian tersita oleh beberapa orang yang nyamperin mereka. Salah satu dari mereka narik cewek itu. Yuju teriak pas disentuh.

"Mas siapa ya?" Jisoo langsung bersuara.

"Kami dari RSJ, kami lagi mencari pasien yang kabur"

Nah, jadi kesimpulannya?

"Loh berarti, cewek ini..."

"Iya, dia tu orang yang udah kabur dari RSJ"

"HAII PAKABRO!"

"Udah ketangkep mas?"

Tiba-tiba Mingyu, Wonwoo, Vernon, sama Seungkwan dengan muka songong mereka.

"Gini gan, gini... tadi kan gue sama Wonwoo sama tu anak dua kan sampe sininya kan bareng, gak sengaja gue ngeliat mobil ambulance yang ada mas-masnya ini. Mereka kayak lagi nyari sesuatu, yaudah timbang ada apa-apa kita samperin, pas ditanya katanya lagi nyari pasien yang kabur. Trus-"

Penjelasan Mingyu berhenti sampe situ doang. Karna mulutnya udah di tutup sama Wonwoo.

"Kalian semua pasti udah pada tau kelanjutannya apa. Daripada Mingyu ngomong panjang lebar, ntar suaranya ilang, berabe gak bisa bersuara ntar malem"

"Tapi saya hamill! Sama cowok itu!!"

Yuju tetep ngotot sambil nunjuk Seokmin.

"Astaga halunya kumatt"

Jisoo lega. Ternyata dia cuman halusinasi.

Jadi buat kalian yang suka halu hati-hati

Lah, terus gue ini ngapain?

"Kami permisi dulu ya mas, maaf atas ketidaknyamanannya..."

"Ohh iya mas, gak papa!"

Daritadi yang ngejawab Jisoo mulu. Seokminnya malah diem aja.

Akhirnya mba Yuju di bawa balik ke habitatnya, yey.

Mingyu ngeliat jamnya sendiri, udah jam setengah 12 malem. Saatnya jedar-jeder.

"Woy"

Mingyu nenteng satu kantong plastik item gede yang isinya kembang api sama mercon.

"ASTAGA SKOY!"

"JUM JUM"

"AYOK ANJER, TAPI JANGAN KEBALEK NYALAINNYA YA "

Seokmin ngambil kembang api yang paling gede.

"Weh anjer mahal itu"

"Tenang, gue udah pro"

"Sampe kebalik tak pateni, sumpah"

Beberapa ada yang main mercon, sisanya main kembang api yang kiciw.

"Korek mana korek?"

Wonwoo ngambil korek yang ada di kantongnya.

"Wihh"

Mata Jisoo udah gak kedip lagi, dia fokus sama kembang api yang ada di depan matanya.

"TUH LIAT NOH!"

Semua mata langsung natap langit. Di atas ada semburan api yang dihasilin sama kembang api yang tadi Seokmin nyalain.

Jisoo ngeluarin hapenya. Cowok itu nyamperin Seokmin yang lumayan jauh di depan.

Jisoo langsung aja ngerangkul Seokmin.

"Senyum..."

Cekrek

"Astaga lu ngagetin gue aja"

Jisoo cuman nyengir doang. Terus dia pelan-pelan ngelangkah mundur kakinya. 

Jisoo tau kalo abis ini di bakal di kejar sama om-om pedo,g

"Awas lu!"

Tuh kan bener.

Ya berakhir mereka kejar-kejaran disitu. Beberapa kali Jisoo jatuh karena belum bisa jaga keseimbangannya sendiri.

to be continued.

Anak Motor | SeoksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang