Hai kakak!
Hehehe ini aku Soomin. Pasti kakak semua udah pada tahu aku kan?
Iya kan? Iya kan? Hehehe
Seringnya aku dipanggil Zeto sama Mama Papa, temen-temen mereka juga manggil aku Zeto, tapi temen sekolahku panggil aku Soomin.
Kalo kata Papa, Zeto itu panggilan sayang hihi
Kakak-kakak, aku mau ceritain sedikit tentang aku dan Mama Papa ya! Didengerin lho ya! Kalo gak denger, kata Papa berarti budeg.
Sekarang aku udah kelas 1 SD, itu kata Mama, tapi kata Papa aku masih TK. Emm jadi yang bener yang mana?
Ahh, gatau lah bingung.
Tapi aku lebih percaya sama Mama, soalnya Papa nakal!
Papa sukanya nyiumin aku terus, di kamar mandi, waktu makan, sama pas mau bobok. Kan jadinya Zeto gak nyaman gitu kak:(
Tapi kata Mama, Papa itu sayang banget sama aku sampe kaya gitu.
"Kasian Zeto Pah, elah kamu ciumin terus" Itu mama, dia terus-terusan nyelametin aku dari segala penderitaan ini :(
"Ihhh salahnya gemes" Papa langsung nyubit pipi aku.
Sakit :(
"Udah ya sayang.. bobok sama Mama aja yuk di kamar Zeto, biar Papa tidur sendiri ya?"
Yeyyy aku sayang mamaaaa!!
"Ish ya gak itu sayang, Papa kan juga mau bobo bareng Mama kamu.."
KALO IRI BILANG PAAA!
Ihh lama-lama Zeto kesel sama Papa.
"Ayoo Maa.. Zeto ngantuk"
Aku udah ngantuk banget, Zeto pengen tidur. Soalnya kata Mama, besok aku sekolah.
Pas aku mau narik Mama keluar kamar, eh malah Mama duluan yang ditarik sama Papa sampe jatuh ke kasur.
"Papaaa!!!"
Karna Zeto kesel sama Papa, akhirnya Zeto mukulin kakinya Papaa.
Soomin kesell
Pokoknya keselll :<
"Hehehe iya sayang sini-sini, ututuu"
Aku ngerasa kalo sekarang lagi diangkat sama Papa biar naik ke kasur, tiba-tiba gitu. Kayak terbang kak.
I believe I can fly~~
"Bobok bertiga aja ya? Biar adil. Zeto dapet Mama, terus Papa juga dapet Mama"
Sebenernya aku gak mau sama Papa.
Tapi gak papa deh, Papa juga (kadang)baik kok!
"Oke Pa hehe"
Akhirnya aku di tengah, kanan kiriku ada Mama sama Papa Zeto hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Motor | Seoksoo
Fanfic"Cinta pandangan pertama cok, anjing gue kira hoax" - Seokmin Faresta. "Hak kita sih buat suka sama orang" - Jisoo Altezza. BxB! Seoksoo. (Lee Seokmin x Hong Jisoo) Lokal.